Wednesday, July 15, 2015

Harga Perangkat Xiaomi Rekomendasi Pecinta Smartphone di Indonesia

Oke sahabat Softrickinfo di manapun berada, seperti biasa kali ini Softrickinfo.com kembali hadir dengan satu informasi menarik seputar teknologi. Dan di kesempatan kali ini Softrickinfo.com masih bersama Blibli.com, kita akan membahas harga perangkat Xiaomi yang direkomendasikan oleh para pecinta smartphone di tanah air. Indonesia. Mau tahu seperti apa? Ini dia selengkapnya.

Promosi Harga Perangkat Xiaomi Rekomendasi Pecinta Smartphone di Indonesia
Promosi Perangkat Xiaomi via Blibli.com
Di wilayah Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satu negara dengan tujuan ekspansi bisnis perusahaan ternama dunia dalam menjual berbagai macam produknya, dan menjadikan Indonesia sebagai lahan yang sangat subur bagi keuntungan dari hasil penjualan produk-produk unggulan para pelaku bisnis tersebut, tidak terkecuali dengan perusahaan asal China yaitu Xiaomi, sebuah perusahaan smartphone yang beberapa waktu belakangan mulai mencoba peruntungannnya dengan mendistribusikan smartphonenya dan dijual di Indonesia.

Sebagai pangsa pasar yang cukup menjanjikan, tidak salah apabila negara kita ini menjadi target penjualan merek-merek ternama di dunia, keberadaan pasar bebas barang-barang tersebut bisa masuk dengan mudah di Indonesia dan tentunya legal melalui tahapan-tahapan dan prosedur yang jelas dalam hal ekspor - impor serta melalui bea cukai. Setiap perusahaan juga akan memberikan kisaran harga untuk berbagai jenis produk yang mereka tawarkan, begitu juga dengan harga perangkat-perangkat Xiaomi yang di pasarkan di Indonesia.

Xiaomi sendiri di Indonesia menawarkan harga Xiaomi Mi3, Mi4, dan Redmi Note ini dari mulai 1 jutaan sampai dengan kelas smartphone premium yang harganya sangat bersaing dengan produk dari kompetitor-kompetitor lain, banyak agen penjualan yang mulai menawarkan barang-barang tersebut, ditambah lagi dengan hadirnya berbagai temapt usaha yang menjual produk-produk semacam smartphone serta toko online yang juga banyak menawarkan barang=barang elektronik.

Perusahaan smartphone terutama Xiaomi, terus mengembangkan inovasi dan ide-ide mereka dalam menghasilkan produk yang berkualitas dan dapat memanjakan para konsumen di berbagai belahan dunia sehingga mereka juga akan mendapatkan sebuah pengakuan dari masyarakat luas akan kehandalan dan kualitas produk yang mereka punya.

Hal itulah yang menjadikan perusahaan mereka berkembang lebih pesat menjadi sebuah perusahaan raksasa seperti yang dialami Xiaomi sendiri meskipun di tahun 2010 mereka telah berdiri, tetapi karena kerja keras direksi, komisaris, staf dan para karyawan yang bekerja dengan loyalitas yang tinggi, maka tidak heran jika perusahaan ini sekarang menjadi salah satu saingan terbesar kompetitor lain yang sudah ada lebih lama di pasar gadget dunia.


EmoticonEmoticon