Tuesday, June 2, 2015

Apakah Harga Macbook Sebanding dengan Kualitasnya?

Senang bisa kembali memberikan informasi terbaru di Softrickinfo.com. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Macbook, salah satu produk Apple yang sangat diminati oleh banyak orang. Di artikel kali ini selain membahas sedikit soal spesifikasi Macbook, kita juga akan membhas tentang harga Macbook di pasaran saat ini.

Apakah Harga Macbook Sebanding dengan Kualitasnya
Macbook Pro via www.slashgear.com
Jika sobat mengaku penggemar berat atau maniak laptop, sobat tentunya tahu dong dengan yang namanya Macbook, iya kan? Gadget yang satu ini dapat dikategorikan sebagai laptop terbaik di dunia. Jadi tidak begitu mengherankan apabila banyak orang yang mencari dan membandingkan harga Macbook buatan Apple tersebut dengan  brand yang lain.

Macbook seri pertama dirilis pada tahun 2006 silam dan sukses mencuri perhatian pasar teknologi dengan desain dan tampilannya yang modern. Kalau kamu sudah pernah mencari atau melakukan searching mengenai harga Macbook, kamu mungkin akan menganggap bahwa laptop ini sangat mahal, terutama untuk kita yang berada di Indonesia. Hal tesebut dapat dikatakan sebagai hal yang benar, tapi kita sebagai pengguna harus juga mempertimbangkan spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop berlambang buah apel ini.

Jika dilihat dari space memori yang diberikan, kita dapat melihat perbedaan Macbook dengan brand laptop yang lain, Macbook menawarkan space memori yang mencapai hingga 4GB untuk RAM memory. Ditambah lagi, Macbook juga suda disupport dengan bluetooth, Webcam dan VGA yang berada di level berbeda dengan laptop yang lain.

Macbook sendiri hanya diproduksi dalam dua versi, yaitu Macbook Pro dan Macbook Air yang keduanya sama-sama sangat mengagumkan. Dari sedikit review singkat sebelumnya, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa harga Macbook yang tinggi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.


EmoticonEmoticon