Friday, May 15, 2015

Pria ini Rela Dicor 50 Jam Demi Rekor dan Cinta

Softrickinfo.com – Nekad dan gila, inilah kata yang dilontarkan oleh banyak orang ketika merespon aksi salah seorang illusionis Indonesia yang dikabarkan akan melakukan atraksi ektrem pada tanggal 22-24 Mei mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk mengukir prestasi di buku rekor dunia dan juga sebagai kado ulang tahun pernikahannya yang pertama untuk sang istri tercinta.

Demian Aditya, illusionis yang satu ini dikabarkan akan melakukan aksi nekad yang sangat berbahaya dalam acara The Perfect Escape yang akan digelar di FX Sudirman, Jakarta pada tanggal 22 Mei mendatang. Aksi yang akan dilakukan oleh Demian dalam acara tersebut adalah sebuah atraksi berbahaya yang menurut penuturannya di salah satu Televisi swasta adalah yang pertama kali di dunia.

Pria ini Rela Dicor 50 Jam Demi Rekor dan Cinta
Demian Aditya via Salamhangat.com
Dalam atraksinya Demian akan dicor hidup-hidup selama 24 jam nonstop. Aksi nekad yang sempat ditolak oleh sang isteri, Sara Wijayanto tersebut kini sudah dalam proses latihan. Dilansir dari laman Tempo.co, Jum’at, (15/5/2015), disebutkan bahwa aksi tersebut awalnya dilakukan oleh Demian untuk memecahkan rekor dunia.

“Sebenarnya aksi ini bukan dimaksudkan untuk ulang tahun pernikahan kami, hanya saja tanggalnya bertepatan,” ucap Demian.

Meski demikian, sang istri yang berprofesi sebagai model tersebut menganggap aksi ektsrem Demian tersebut sebagai kado romantis untuknya. Sara sendiri sempat cemas ketika melihat Demian di timbun dengan tumpukkan semen saat melakukan latihan demi kelancaran aksinya tersebut.

“Saya suka melakukan hal-hal yang di luar akal sehat,” begitu katanya ketika Demian ditanya tentang alasan mengapa ia melakukan aksi nekad yang belum pernah dilaukan oleh siapapun tersebut. Melalui aksinya itu Demian ingin menunjukkan bahwa ia mampu menahan dan melampaui batas daya tahan tubuh manusia.


Jika aksinya berhasil, maka nama Demian Aditya akan tercatat di dalam sejarah Guiness Book of World Record. Sang istri sendiri sudah memberikan dukungan penuh terhadap apa yang dilakukan oleh Demian tersebut. Sambil berada dalam kekhawatiran, sang istri selalu berada disamping Demian dan sesekali menyuapi Demian makanan.


EmoticonEmoticon