Saturday, March 7, 2015

Aplikasi Musik Android Terbaik, N7 Player Music

Sudah menjadi kebiasaan kita para pecinta musik untuk mendengarkan musik setiap hari, bahkan ada yang menjadikannya sebagai teman tidur dan teman di sela-sela mengerjakan tugas sekolah ataupun tugas kuliah. Jika kamu juga begitu, kamu pasti perlu aplikasi musik terbaik Android yang berbeda dengan aplikasi musik lainnya. Kali ini Softrickinfo.com akan mencoba mengulas salah satu pemutar musik yang banyak diunduh dan digunakan oleh pengguna OS Android, yaitu N7 player.

Aplikasi Musik Android Terbaik, N7 Player Music

Jika kita masuk ke Play Store dan mencari aplikasi pemutar musik untuk dipasang di gadget Android kesayangan kita, maka kita akan menemukan banyak sekali aplikasi pemutar musik terbaik yang ditawarkan melalui hasil pencarian dan siap untuk kita instal, salah satunya adalah N7 Player Music yang akan kita bahas kali ini. lalu, apakah yang membuat aplikasi N7 Player Music begitu diminati oleh para pecinta musik di Android? Berikut pembahasannya.

Dilihat dari Tampilan

Bisa dibilang kalau tampilan dari N7 Player adalah kelebihan utamanya. Kita akan merasa bahwa aplikasi ini begitu keren hanya karena melihat tampilannya saja. Mengapa? Itu karena N7 Player Music memberikan layar 3D pada para penggunanya sehingga rasanya kita tidak hanya ingin mendengarkan musik, tapi juga menatap layarnya.

Secara Kualitas Suara

Kualitas suara yang dihasilkan oleh N7 Player Music untuk OS Android cukup halus, jadi tidak membuat telinga jadi sakit. Tidak banyak hal yang terlihat mencolok dibandingkan aplikasi lain dari sisi kualitasnya.

Keunggulan Lain

Pemutar musik android terbaik ini punya beberapa keunggulan lain seperti bisa membaca lirik pada tampilan layarnya, kemudian fitur multi touch-nya sangat bagus, dan bisa digunakan untuk posisi vertikal dan horisontal dengan pemandangan yang nyaman. Kadang ada aplikasi yang bagus terlihat secara vertikal tapi tidak begitu baik setelah diputar menjadi  horisontal.

Ada keunggulan lain yang dimiliki oleh N7 player ini, yaitu bisa mengatur proses pemutaran musik (secara berurutan). Bahkan dengan adanya fasilitas search, maka sobat dapat memutar musik dari nama artis tertentu dengan sekali perintah saja. Gampang sekali bukan?

Kekurangan

Setiap aplikasi yang diciptakan pasti punya kekurangan dan kelebihan. Setelah membahas banyak hal tentang kelebihan N7 player music, kini saatnya kita untuk membahas kekurangannya. Pertama, menurut para pengguna N7 player, equalizernya kurang dapat bekerja secara optimal, sehingga kualitas suara masih naik-turun (kurang stabil). Ada iklan yang berseliweran jika sobat terkoneksi internet. Selain itu, aplikasi musik terbaik android ini juga menawarkan kita untuk membeli versi berbayarnya. Hal ini kadang terasa begitu mengganggu.

Nah, itulah sedikit pembahasan tentang aplikasi pemutar musik terbaik di Andrid bernama N7 Player Music. Kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut juga sudah dibahas secara lengkap, sekarang tinggal sobat yang menentukan apakah aplikasi tersebut benar-benar layak untuk dijadikan pilihan atau tidak. Silahkan berikan tanggapanmu di kotak komentar.

2 komentar

Wah keren juga tapi belum pernah coba masih setia sama winamp hehe

Wah.. kayaknya menarik nih. Ada fitur lirik lagunya juga ngga ya? Selama ini sy masih pakai pemutar musik bawaan pabrik plus download aplikasi music lyric


EmoticonEmoticon