Monday, February 23, 2015

Kesempatan, Dapatkan Bonus 100GB Storage dari OneDrive

Dapatkan Bonus 100GB Storage dari OneDrive

Setelah beberapa waktu lalu Google Drive sempat membagikan bonus ruang penyimpanan sebesar 2GB secara permanen dan cuma-cuma, kini giliran OneDrive mencoba melakukan hal yang sama. Bagi sobat pengguna layanan Dropbox dan sudah menginstal serta menggunakan layanan OneDrive, berbahagialah, karena OneDrive sedang berbagi bonus 100GB Storage, dan bonus dari OneDrive ini diperuntukkan bagi para pengguna Dropbox yang sudah menginstal aplikasi OneDrive.

Cara mendapatkan 100GB Storage dari OneDrive

Untuk bisa mendapatkan dan menikmati bonus 100GB Storage dari OneDrive caranya sangat mudah, sobat hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

#1 Pastikan sobat sudah memiliki akun Dropbox dan juga OneDrive.
#2 Login kea kun Dropbox dan OneDrive sobat.
#3 Kunjungi halaman ini dan klik “Verify and get my storage”.
#4 Pada halaman selanjutnya klik “Save to Dropbox”, akan muncul sebuah popup, lalu
#5 Klik “Save”.

Selamat! Bonus 100GB storage dari OneDrive sudah berhasil ditambahkan pada akun OneDrive sobat.

Baca: RapidShare Akan Segera Ditutup

TAPI….

Tampaknya sobat jangan terlalu senang dulu, kenapa? Karena bonus 100GB storage ini tidak berlaku untuk selamanya. Sobat hanya bisa menikmati bonus 100GB tersebut selama satu tahun terhitung sejak sobat mendapatkannya. Tapi jangan khawatir, setelah masa berlakunya sudah habis, data-data sobat yang sudah diupload dan menggunakan storage tersebut tetap bisa diakses. Hanya saja sobat tidak bisa lagi mengupload file baru ke dalam akun sobat menggunakan storage tersebut.

Selamat berburu bonus.

Sumber: WinPoin


EmoticonEmoticon