Friday, February 13, 2015

Dapatkan 2GB Storage Permanen dari Google Drive

Dapatkan 2GB Storage Pemanen dari Google Drive

Kabar gembira bagi para pengguna Google Drive di manapun berada. Google kembali berbagi tambahan space penyimpanan bagi para pengguna Google Drive. Setelah sebelumnya Google memberikan tambahan ruang penyimpanan sebesar 100GB bagi para penggunanya yang berada di US, kini Google kembali memberikan tambahan 2GB storage permanen untuk para penggunanya. Namun sayangnya kesempatan ini terbatas. Jadi siapa cepat, dia dapat.

Bagi sobat pengguna Google Drive yang sedang berburu bonus storage dari Google dan sedang ingin menambah ruang penyimpanan di akun Google Drive sobat, kali ini Google sedang berbaik hati dengan membagikan tambahan ruang penyimpanan sebesar 2GB untuk para penggunanya secara permanen tanapa terkecuali. Maksudnya? Ya, beberapa waktu lalu Google juga membagikan tambahan ruang penyimpanan sebesar 100GB untuk para penggunanya yang berada di US, namun sayangnya penambahan tersebut hanya untuk 2 tahun saja.

Cara Mendapatkan 2GB Storage Permanen Google Drive

Untuk bisa mendapatkan tambahan 2GB storage dari Google Drive sangat mudah, sobat hanya perlu mengisi pemeriksaan keamanan akun Google sobat di halaman ini. Login menggunakan akun Google sobat dan isi semua yang diminta dengan benar.

Batas waktu untuk bisa mendapatkan bonus 2GB storage dari Google ini hanya sampai 17 Februari 2015. Jadi, sobat harus melakukan pemeriksaan keamanan yang diminta sebelum tanggal tersebut. Bagi sobat yang sudah melakukan semua prosesnya dengan benar, maka sobat akan mendapatkan bonus 2GB storage permanen dari Google dan langsung ditambahakan ke akun Google Drive sobat pada 28 Februari 2015 mendatang.

Penambahan ruang penyimpanan dari Google Drive ini bersifat permanen, sobat bisa menggunakannya tanpa ada batasan waktu pemakaian. Selamat mengisi pemeriksaan keamanan Goggle dan semoga beruntung mendapatkan bonus 2GB storage dari Google Drive.

2 komentar

Iya :) Lumayan nambah space yang udah ada


EmoticonEmoticon