Sunday, November 30, 2014

Masuk Indonesia, Microsoft Lumia 535 Tawarkan Cashback Hingga 500 Ribu

Masuk Indonesia, Microsoft Lumia 535 Tawarkan Cashback Hingga 500 Ribu

Beberapa minggu yang lalu Microsoft telah merilis smartphone 'pertamanya' yang dinamai dengan Microsoft Lumia 535. Smartphone yang menawarkan berbagai fitur menarik tersebut kabarnya kini sudah mulai dipasarkan. Microsoft sendiri melalui beberapa toko online ternama di Indonesia mulai membuka Pre-Order bagi peminat Microsoft Lumia 535 yang ingin segera memiliki Samrtphone canggih tersebut.

Melalui beberapa toko online ternama seperti Lazada, Erafone, Blibli, Dinomarket, dan masih banyak lagi toko online ternama lainnya, Microsoft Lumia 535 mulai sambangi Indonesia. Microsoft Lumia 535 Dual SIM kini sudah bisa dipesan melalui beberapa toko online tersebut. Baiknya lagi, kehadiran Microsoft Lumia 535 Dual SIM di Indonesia semakin mempermudah para peminatnya untuk segera memiliki ponsel pintar buatan Microsoft tersebut. Pasalnya pembelian dengan pembayaran tertentu akan mendapatkan cashback hingga 500 Ribu Rupiah. Menarik bukan?

Normalnya, Microsoft Lumia 535 Dual SIM dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 1.699.000 rupiah. Namun dengan adanya cashback hingga 500 ribu rupiah tersebut, sobat bisa mendapatkan Microsoft Lumia 535 Dual SIM dengan harga yang lebih murah. Untuk bisa mendapatkan cashback hingga 500 ribu tersebut, sobat bisa cek informasi berikut ini.

Promo cashback. Dengan memesan Microsoft Lumia 535 Dual SIM di Erafone, Dinomarket, Lazada, dan Blibli, sobat akan mendaptkan cashback sebesar Rp. 200.000 rupiah secara langsung. Selain itu, sobat juga bisa mendapatkan cashback yang lebih besar lagi jika sobat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, dan BNI. Dapatkan cashback langsung sebesar Rp. 200.000 rupiah+cashback kartu kredit sebesar Rp. 200.000 rupiah jika pembelian dilakukan di Erafone, Dinomarket, Blibli, Oke, dan Sentraponsel.

Sobat juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 500.000 rupiah jika sobat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri dan juga Redeem POIN Kartu Halo di toko-toko yang sudah disebutkan tadi. Pre-Order bisa dilakukan  mulai tanggal 28 November-11 Desember 2014. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pesan Microsoft Lumia 535 sekarang juga!


EmoticonEmoticon