Sunday, September 21, 2014

Pertimbangan Sebelum Membeli AC Untuk Kelas Menengah


Sobat sedang ingin membeli sebuah Air Conditioner (AC) untuk ditaruh di rumah? Kali ini Softrickinfo punya sedikit informasi yang mungkin bisa menjadi pertimbangan sobat sebelum sobat memutuskan untuk pergi ke toko elektronik dan membeli sebuah AC untuk kamar, ruang keluarga, atau ruang tamu yang ada di rumah.

Harga AC sekarang semakin beragam. Seperti yang kita tahu, kebutuhan membeli AC tak hanya diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas saja, namun juga bagi para kaum kelas menengah. Biasanya mereka yang berprofesi sebagai wiraswasta dan pekerja kantoran pun merindukan untuk memiliki sebuah AC guna memenuhi kebutuhan hidup. Namun apa saja pertimbangan sebelum membeli AC bagi mereka yang tergolong masyarakat kelas menengah?

Pertimbangan pertama tentu saja soal harga AC itu sendiri. Harga AC yang terjangkau menjadi target para masyarakat kelas menengah. Untuk mendapatkan AC dengan harga murah namun tetap memiliki kualitas yang terbaik, disarankan untuk lebih banyak hunting (mencari-cari) ke toko-toko elektronik resmi. Biasanya ada harga diskon di salah satu toko elektronik tersebut atau ada pula AC yang memang dibandrol harga murah untuk jadi pertimbangan membeli. Semakin banyak informasi dan sesi hunting yang kita lakukan, dijamin keinginan untuk mendapatkan AC dengan harga murah pun bisa kita dapatkan.

Selain pertimbangan harga, fitur AC juga harus kita perhatikan. Belilah AC yang memiliki fitur ramah lingkungan dan jangkauan watt yang tidak terlalu banyak. AC yang tidak hemat listrik tidak saja akan mengurangi beban kita ketika membayar tagihan listrik, namun juga membuat kita ikut berkontribusi atas penghematan listrik untuk lingkungan. Dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut kita pun jadi bisa membeli AC yang terbaik dan ideal sesuai kebutuhan.

Sedikit saran, akan lebih baik saat membeli AC untuk mencoba sirkulasi udara yang dihasilkan AC tersebut. Tes secara langsung akan memudahkan sobat untuk yakin pada produk AC yang akan sobat beli. Bagaimana? Cukup mudah bukan melakukan sedikit pertimbangan untuk menentukan AC seperti apa yang sesuai untuk sobat dimiliki dan dipasang di rumah?


EmoticonEmoticon