Tuesday, June 10, 2014

Yuk Update Firefox ke Versi 30 Final

Firefox 30 Final

Ada kabar gembira bagi sobat para pengguna browser Firefox. Hari ini, 10 Juni 2014 Mozilla secara resmi merilis versi terbaru untuk browser Firefox, yaitu Firefox versi 30 Final. Pada setiap update terbaru yang dilakukan pada sebuah aplikasi seperti pada browser yang satu ini, tentu saja ada perbaikan yang dilakukan pada aplikasi tersebut. Hal serupa juga dilakukan pada browser Firefox 30 Final ini.

Firefox versi 30 Final memang dikabarkan akan dirilis secara resmi pada hari ini, hanya saja ada sedikit perbedaan waktu pada perilisannya. Seperti yang kita lihat pada versi sebelumnya, Firefox sudah mengubah tampilannya sehingga terlihat seperti chrome. Pada versi terbarunya ini, Firefox masih menggunakan tampilan yang sama namun ada beberapa fitur baru yang ditambahkan ke dalam browser ini.

Pada versi terbaru ini sobat bisa memindahkan tombol menu ke toolbar dan sebaliknya. Caranya sangat mudah, sobat hanya tinggal klik kanan pada menu atau toolbar yang ingin dipindahkan, kemudian pilih Move to Menu atau Move to Toolbar. Fitur baru lainnya terdapat pada bagian Connection Setting. Di situ sobat bisa menggunakan fitur Remote DNS dan menggunakan pilihan untuk tidak menampilkan konfirmasi otentifikasi jika username atau password yang sobat gunakan sudah tersimpan.

Menurut informasi yang Softrickinfo dapatkan, masih ada beberapa fitur baru yang masih belum terlihat atau diketahui, mungkin setelah menggunakan Firefox versi terbaru ini sobat bisa menemukan fitur-fitur baru yang masih tersembunyi tersebut?

Bagi sobat yang belum mendapatkan link download Firefox 30 Final, sobat bisa mendownloadnya melalui direct link yang Softrickinfo bagikan di bawah ini.


Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon