Thursday, June 12, 2014

Untuk Sementara Softrickinfo Update Via Android

Kita tidak tahu kapan musibah akan datang menghampiri kita. Biar bagaimanapun kita berusaha menghindarinya, jika memang kita harus mengalaminya maka musibah itu akan datang kepada kita. Itulah yang saya alami kemarin, kehilangan sebuah laptop yang merupakan salah satu alat yang mendukung proses perkuliahan dan kegiatan menulis di blog ini.

Banyak orang yang menyayangkan kenapa hal tersebut bisa terjadi pada saya, tapi mau bagaimana lagi, semuanya sudah terjadi. Kesalahan yang saya lakukan sehingga laptop yang sudah sangat membantu saya itu hilang hanyalah sebuah sebab bagaimana sebuah ujian (mungkin) dari Allah untuk saya itu bisa terjadi.

Akibat hilangnya laptop itu semua data-data saya juga ikut hilang, semua data kuliah, software, dan kumpulan video tutorial yang saya kumpulkan selama memiliki laptop tersebut hilang tanpa sisa. Meskipun begitu saya tetap bersyukur, karena hanya laptop saya yang diambil, bukan laptop teman saya yang kebetulan ada di dalam tas saya.

Sambil menunggu laptop itu kembali (harapan saya) atau ada penggantinya yang lebih baik, kemungkinan Softrickinfo sendiri akan saya update melalui Android yang saya gunakan. Saya berharap meskipun blog ini di update menggunakan ponsel, namun kualitasnya tidak kalah dengan update menggunakan laptop.


EmoticonEmoticon