Friday, April 4, 2014

Perangkat Elektronik Ian Kasela

Perangkat Elektronik Ian Kasela
Baru-baru ini Ian Kasela memamerkan koleksi perangkat home cinema yang ia pasang di ruang keluarga di rumahnya. Rumah Ian Kasela sangat luas yang terdiri dari beberapa kamar besar sehingga baginya berkumpul di ruang keluarga harus dibuat senyaman mungkin agar komunikasi di dalam keluarganya selalu terjaga dengan selalu berkumpul di ruangan tersebut.

Ruang keluarga, menurut Ian, adalah ruangan terluas kedua di rumahnya setelah kamar pribadi Ian dan istri. Di dalam ruang keluarga terdapat beberapa sofa panjang yang dibentuk melingkar setengah lingkaran dengan pusat televisi dan beberapa perangkat audio. Sofa yang dipilih oleh Ian dan istrinya berwarna pastel yang selaras dengan tembok rumah mereka yang berwarna senada. Di sisi-sisi ruangan ini terdapat banyak jendela sehingga cahaya dan udara dapat masuk dengan bebas.

Mengenai home cinema, Ian sengaja memilih produk yang sudah memiliki perangkat yang sangat lengkap mulai dari TV, VCD, DVD, perangkat karaoke, perangkat audio, ia ingin memiliki semuanya dalam satu merk. Alasannya adalah agar ketika salah satu dari benda-benda elektronik tersebut, toko yang ia tuju hanya satu.

Produk yang ia pilih tersebut juga merupakan merk tingkat dunia sehingga apabila terjadi kerusakan, spare part yang ia butuhkan mudah didapatkan dari banyak toko servis. Memasang perangkat elektronik di ruang keluarga seperti ini menurut Ian sangat berguna untuk menarik anggota keluarganya untuk berkumpul di ruangan tersebut jika ada waktu luang.


EmoticonEmoticon