Sunday, April 27, 2014

Blackberry 'Jakarta' Sudah Bisa Dipesan

z3jakarta

Sobat penggemar berat Blackberry? Pasti sudah tau dong kalau Blackberry Z3 itu nama lain dari Blackberry Jakarta. Bukan Jakarta nama ibu kota Indonesia, tapi 'Jakarta' codename dari Blackberry Z3 yang baru saja diluncurkan oleh Blackberry beberapa waktu yang lalu. Perangkat yang kabarnya dibuat khusus untuk Indoneia tersebut akan segera bisa dipesan.

Setelah perilisannya sempat ditunda, akhirnya Blackberry Z3 alias 'Jakarta' akan segera datang dan dipasarkan di Indonesia. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Blackberry sudah bisa dipesan, pemesanan dibuka mulai 28 April hingga 12 Mei 2014.

Bagi Balckberry, Blackberry Jakarta adalah sesuatu yang penying bagi mereka. Bahkan CEO Blackberry, John Chen dikabarkan akan turun langsung melihat kemunculan Blackberry Z3 'Jakarta' di Indonesia. Dalam pembuatannya Blackberry Jakarta dirakit oleh Foxconn, perusahaan manufaktur yang juga digunakan oleh Apple dan beberapa produsen besar lainnya.

Sekilas tentang spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta, menggunakan prosessor Snapdragon 400 Dual Core, kecepatan 1,2 GHz, didukung dengan RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal sebesar 8 GB. Belum diketahui berapa harga dari Z3 ini jika nanti sudah masuk ke Indonesia, kita tunggu saja perkembangan berikutnya.


EmoticonEmoticon