Wednesday, October 16, 2013

Microsoft Ingin OS Smartphone Dual Boot

smartphonedualboot
Microsoft sebagai sebuah perusahaan ternama saat ini terlihat sedang gencar-gencarnya berinovasi melalui produk-produk terbaru mereka. Menurut sebuah laporan yang Softrickinfo dapatkan dari sebuah situs online, Microsoft saat ini sedang berusaha membujuk HTC agar mau menyertakan OS Windows Phone pada setiap Smartphone Android yang dibuat oleh HTC.

Microsoft mengajak HTC bekerja sama untuk menciptakan sebuah Smartphone canggih dengan sistem operasi dual boot atau dua sistem operasi dalam satu Smartphone. Microsoft akan mengenakan biaya lisensi yang sangat murah dan bahkan akan digratiskan biaya lisensi jika HTC bersedia memenuhi permintaan Microsoft tersebut.

Jika HTC menyetujui permintaan tersebut, maka akan ada masa yang baru dalam dunia Smartphone, yaitu Smartphone dual boot (OS ganda). Karena nantinya, sebuah Smartphone buatan HTC akan dilengkapi dengan OS Android dan Windows Phone sekaligus dalam satu Smartphone.

Layaknya sebuah komputer dengan sistem dual boot, pengguna Smartphone tersebut nantinya juga bisa menentuka OS mana yang akan menjadi OS utama mereka.

Sumber Informasi: Winpoin

2 komentar

mantab HTC... Kalau gunain dual boot...


EmoticonEmoticon