Saturday, August 10, 2013

Kecewa Pada Windows, Acer Berpaling Ke Android

Hai sobat, Softrickinfo hadir lagi nih untuk menhadirkan informasi-informasi menarik untuk sobat. Informasi kali ini datang dari Acer yang katanya sedang berpaling ke Android karena dikecewakan oleh Windows. Kenapa bisa seperti itu? Mari kita ikuti informasi selengkapnya berikut ini.

Acer menyatakan akan mengurangi ketergantungan mereka terhadap produk komputer berbasis Windows, Acer lebih mengutamakan pertumbuhan perangkat yang berbasis android, seperti tablet dan smartphone.

Performa keuangan Acer terlihat cukup mengecawakan belakangan ini, pada kuartal II di tahun 2013 ini, mereka mengalami kerugian sekitar USD 20,5 juta. Padahal, ditahun lalu pada periode yang sama mereka masih sempat meraih keuntungan.

Semakin melesunya pasar komputer PC yang berbasis Windows menjadi alasan utama Acer untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap produksi komputer berbasis Windows. Mereka saat ini ingin berkonsentrasi pada pembuatan tablet dan smartphone yang bagus yang menggunakan sistem operasi android, yang saat ini sangat diminati oleh para konsumen.

Ya, itulah sedikit informasi yang berhasil Softrickinfo dapatkan dari DetikINET pagi ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat.

Ditulis melalui: DetikINET

Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon