Sunday, August 11, 2013

Asus Takkan Gunakan Windows RT Lagi

Kabar yang akan Softrickinfo bagikan kali ini datang dari sebuah perusahaan ternama yang produknya sudah banyak digunakan dimana-dimana. Baik komputer maupun tablet. Ya, perusahaan tersebut adalah Asus. Tersiar kabar bahwa Asus tidak akan lagi menggunakan Windows RT pada produk-produk baru yang akan mereka luncurkan, kira-kira kenapa ya?

Asus menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi menggunakan Windows RT pada tablet yang yang mereka buat. Menurut CEO Asus, Jonny Shen, hal tersebut dilakukan karena penjualan tablet yang menggunakan sistem operasi Windows RT terbilang atau dapat dikatakan sebagai produk yang gagal dan tidak menjajikan jika dilihat dari segi bisnis.

Jonny Shen juga mengatakan bahwa Asus akan lebih fokus pada pengembangan dan pembuatan perangkat dengan chip Intel dan menggunakan sistem operasi Windows 8. Spesifikasi tersebut dirasa sudah kompatibel atau cocok untuk sebagian besar komputer desktop/laptop, sehingga para pembeli tidak perlu merasa khawatir pada masalah kekurangan aplikasi.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa Softrickinfo bagikan untuk sobat pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

Sampai jumpa di lain kesempatan.

2 komentar

Saya br 3 hr beli produk Asus ni.
Yg kayak d gambar tu, Sebenarnya Asus ni bgs apa enggak sih ?

Kalo untuk laptop si bagus gan, kalo yang laen saya nggak tahu juga.


EmoticonEmoticon