Sunday, May 12, 2013

Windows Embedde 8 Juga Akan Di Bluekan


Windows 8 dan juga Windows Blue kelihatan semakin tenar saja nih sobat akhir-akhir ini. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Windows Embedded 8 juga akan di bluekan pada tahun ini. Windows Embedded sendiri adalah versi Windows yang digunakan untuk hardware khusus seperti mesin ATM, kasir, dan semacamnya. berdasarkan info yang diterima Softrickinfo, Windows Embedded juka akan di bluekan seiring dengan dirilisnya Windows 8.1 (Windows Blue) pada tahun ini.
Kabar bahwa akan di bluekannya Windows Embedded terungkap dari blog resmi Windows Embedded yang di tulis dan di posting oleh David Wurster, Microsoft Windows Embedded Senior Product Manager. Namun informasi tentang apa saja fitur baru pada Windows Embedded Blue belum terungkap.

Tidak diketahui secara pasti apakah Merchant Indonesia akan mengikuti upgrade terbaru ini atau tidak, tapi mungkin merchant Indonesia akan mengikuti dan melakukan upgrade ke versi ini ketika support resmi Windows XP akan dihentikan. Karena sebagian besar Merchant Indonesia masih menggunakan Windows XP sebagai versi windows hardware mereka.

Sumber info :Winpoin.com


EmoticonEmoticon