Wednesday, January 2, 2013

U-report: Tempatnya Berbagi Cerita Dan Berita

Saat ini untuk mengetahui berbagai peristiwa yang baru saja terjadi sungguh sangat mudah, kita bisa mengetahuinya tak hanya dari televisi, tapi juga bisa melalui handphone atau gadget yang kita milki. Banyaknya situs berita online yang bermunculan membuat kita semakin mudah untuk mengetahui perkembangan apa yang sedang terjadi, baik yang terjadi di dalam negeri, maupun yang terjadi diluar negeri.


Bahkan sekarang bukan hanya wartawan dan para jurnalis saja yang bisa menulis dan berbagi sebuah berita atau peristiwa yang baru saja terjadi, kita juga bisa menulis berita dan berbagi cerita atau peristiwa yang baru saja kita alami atau baru saja terjadi. Karena VIVAnews telah menyiapkan sebuah portal khusus yaitu U-report.

U-report merupakan sebuah kanal khusus di VIVAnews yang dikhususkan untuk kita berbagi berita, cerita, maupun peristiwa yang baru saja terjadi atau yang baru saja kita alami. Untuk bisa menggunakan U-report sobat harus terdaftar sebagai member di VIVAnews telebih dahulu, bagi sobat yang sudah terdaftar sebagai member bisa langsung login menggunakan akun VIVA sobat, dan bagi sobat yang belum terdaftar sebagai member, bisa melakukan register terlebih dahulu disini.

Sebelum mengirim U-report sobat, ada baiknya sobat mengetahui sedikit informasi tentang U-report berikut ini.

Tentang U-report

1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U-report merupakan tanggung jawab pengirim sepenuhnya, redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak merubah isi dan subtansi matri yang dikirim.

2. kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, kami ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Pristiwa terjadi setiap saat, dan oleh karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik media cetak maupun media elektronik.

3. Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan mendesak daria anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Nah, itulah sedikit informasi tentang U-report, tertarik untuk bergabung dan berbagi cerita di VIVAnews mwlalui U-report? lansung saja kunjungi kanal U-report sekarang juga lalu klik tombol "Kirim U-Report" untuk mengirim report sobat.

Selamat bebagi cerita, dan jangan lupa untuk tetap terus update artikel-artikel terbaru dari Softrickinfo.

4 komentar

oooo...sekarang mudah sekali yah jadi kontributor berita...cara bagus utk sedekah informasi...sip siippp...

Ya begitulah :) terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon