Thursday, January 3, 2013

Kejutan Dari VIVAlog Diawal 2013

Menulis adalah hobi baru saya sejak setahun yang lalu, tapi tulisan sayabukan berupa coretan atau goresan dari sebuah pena yang dimuat dalam secarik kertas, melainkan dimuat dalam sebuah media online yang disebut blog. Tak pernah terlintas sedikitpun dipikiran saya untuk mendapatkan imbalan dari apa yang telah saya tulis di dalam sebuah blog yang saya miliki, saya hanya berharap suatu saat salah satu dari sekian banyak tulisan yang telah saya buat bisa berada di salah satu media online terkemuka, paling tidak di kotaku sendiri, Pontianak.


Sebenarnya mudah saja untuk membuat artikel kita berada di dalam sebuah media online yang lain, kita hanya tinggal mengirimkan artikel yang telah kita buat dan artikel kita pun telah ternmuat dalam media online yang kita inginkan. Tapi bukan itu yang saya harapkan, saya berharap artikel saya bisa termuat di dalam sebuah media online terkemuka dan berada di halaman depan. Namun ketika itu saya merasa itu adalah sebuah mimpi yang terlalu tinggi yang tak mungkin bisa terwujudkan oleh saya, mengingat saya juga masih pemula sebagai seorang penulis dan juga sebagi seorang blogger.

Tapi ternyata saya salah, impian yang saya anggap tak mungkin terwujud akhirnya bisa terwujud di saat saya telah melupakannya. Tadi siang sekitar pukul 14-an saya secara tidak sengaja mengunjungi situs resmi VIVAlog dan melihat salah satu artikel saya yang berjudul "U-report: Tempatnya Berbagi Cerita Dan Berita" berda di halaman depan VIVAlog. Untuk sebagian orang yang telah mengalaminya mungkin itu hal yang biasa, tapi bagi saya itu adalah kejutan yang sangat spesial karena ini pertama kalinya saya mengalami hal seperti itu.


Saya sangat berterima kasih sekali kepada editor dari VIVAlog yang telah memilih artikel saya tersebut dan menampilkannya di halaman depan VIVAlog. Siapapun anda, yang jelas anda telah membantu saya mewujudkan mimpi saya yang selama ini sudah saya lupakan karena saya merasa tidak bisa mewujudkannya. Tapi karena anda hal itu bisa terwujud. ini merupakan kejutan yang sangat-sangat spesial untuk saya.

Thanks for editor from VIVAlog, tanpa anda mimpi saya takkan pernah terwujud dan akan tetap menjadi sebuah mimpi untuk selamanya.

4 komentar

selamat ya, kemarin artikelku jg dimuat...
:D
salam

ikutan nyoba mas, siapa tau artikel saya juga bisa di halaman 1. Hehehe


EmoticonEmoticon