Tuesday, December 18, 2012

Tidak Harus Pasang Iklan Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Dari Blog

Jika kita berkunjung ke blog atau situs yang sudah cukup terkenal, maka kita akan melihat banyak sekali iklan yang terpasang pada blog atau web tersebut. Para pemilik blog atau situs tersebut sengaja melakukan hal tersebut agar mereka bisa mendaptkan uang tambahan ketika para pengunjung yang mengunjungi blog atau situs mereka mengklik atau mengunjungi salah satu dari iklan yang mereka pasang.

Cara pemasangan dan jumlah serta letak iklan yang dipasang biasanya bervariasi, tergantung kemauan dari pemilik blog atau situs itu sendiri.
Tapi tak jarang hal tersebut malah membuat kita dan para pengunjung lainnya terganggu karena iklan yang dipasang biasanya terkesan memaksa kita untuk mengunjungi serta mengklik iklan tersebut. Untuk sobat yang sedang tidak buru-buru dan memiliki koneksi internet yang lumayan bagus mungkin hal tersebut bukanlah sesuatu yang begitu mengganggu, tapi bagi sobat yang mengalami kondisi yang sebaliknya pasti sobat akan merasa jengkel sekali bukan?

Bagi sobat yang saat ini sedang memiliki blog atau situs pribadi dan memiliki pengunjung yang banyak setiap harinya, sebaiknya sobat harus memperhatikan hal-hal seperti kasus diatas tadi. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari blog atau situs yang kita milki tanpa harus memasang iklan secara berlebihan. Sobat bisa mulai dengan cara mempromosikan diri sobat sendiri.

Sobat bisa menjadikan potensi serta kemampuan yang sobat miliki sebagai pengganti iklan yang mungkin akan sedikit menguntungkan daripada harus memaksa orang yang mengunjungi blog atau situs yang sobat miliki untuk mengklik iklan yang sobat pasang. Misalnya sobat ahli dalam hal pembuatan web, sobat bisa menuliskan itu pada sebuah widget teks yang bisa sobat pasang di blog sobat dan membuat orang tertarik untuk membacanya dan segera menghubungi sobat untuk melakukan pemesanan.

Semoga artikel ini bisa menjadi pantuan serta masukan bagi sobat yang saat ini sedang mengelola sebua web maupun blog. saya tidak bermaksud untuk menggurui, saya hanya menyampaikan apa yang seharusnya saya sampaikan. semoga artikel ini dapat diterima dengan baik oleh sobat semuanya. Jangan lupa untuk tetap terus update artikel terbaru dari Softrickinfo.

3 komentar

setuju saya Sob., kalau masang iklan jangan mpe penuh di blog., jadi susah baca postingannya.,


EmoticonEmoticon