Cara Aman Menggunakan Waktu.co.id Sebagai Tool Instagram

Softrickinfo.com. Cara Aman Menggunakan Waktu.co.id Sebagai Tool Instagram – Saat ini layanan Waktu sedang dalam tahap pengembangan versi kedua. Dalam versi terbarunya nanti, dikabarkan bahwa akan ada beberapa fitur tambahan, salah satunya adalah kecerdasan buatan atau yang disebut dengan AI (Artificial Intelligence). Peluncuran versi terbaru ini juga bisa dibilang sebagai jawaban atas sejumlah pertanyaan dan pengalaman pengguna saat memakai Waktu versi sebelumnya. Banyaknya tool Instagram sejenis dan pola pakai pengguna rupanya cukup mempengaruhi kelancaran serta kenyamana dalam menggunakan tools satu ini.
Cara Aman Menggunakan Waktu.co.id Sebagai Tool Instagram
Cara Aman Menggunakan Waktu.co.id
Saat pertama kali diluncurkan, banyak yang bertanya apakah Waktu aman untuk digunakan sebagai tool Instagram, mengingat ada beberapa kejadian akun pengguna terblokir saat menggunakan platform ini. Setelah ditelusuri oleh tim developer, ditemukan beberapa kesalahan yang diduga sebagai penyebabnya. Penggunaan tool lain dan jeda waktu menjadi faktor yang membuat terblokirnya akun Instagram tersebut. Melihat hal itu, sistem Waktu kemudian diperbaiki dan disesuaikan lagi dengan aturan yang sudah diberlakukan oleh pihak Instagram.

Baca juga:  Terungkap! Ternyata Begini Cara Mengetahui Harga Postingan di Instagram Kita

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk cara aman menggunakan Waktu.co.id sebagai tool Instagram.

#1 Verifikasi Akun

Saat mendaftar di Waktu.co.id, kamu akan mendapat email dari server untuk memverifikasi akun di Waktu yang terhubung dengan email tersebut. Jika email verifikasi tidak muncul di kotak masuk, silahkan cek di folder spam. Beberapa pengguna mendapati email itu masuk di spam. Kalau kamu tidak menerima email apapun dari Waktu, cobalah untuk login ke dashboard, nantinya kamu bisa melaporkan hal tersebut ke tim pengembang, melalui grup member di Telegram.

#2 Pastikan Tidak Sedang Menggunakan Tool Lain

Sebelum kamu memutuskan untuk mencoba berbagai fitur di Waktu, pastikan kamu sedang tidak menggunakan atau menjalankan tool Instagram lain. Selain dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja Waktu, penggunaan tool lain juga bisa mengakibatkan akun kamu di banned sementara oleh Instagram. Sistem Waktu sudah berupaya agar kamu terhindar dari pemblokiran atau hal lainnya karena menggunakan fitur di layanan ini.

#3 Perhatikan Jeda Waktu Antar Fitur

Ketika ingin mengaktifkan beberapa fitur di Waktu, sistem akan memberikan tiga pilihan, cepat sedang atau santai. Meski masih-masing pilihan itu sudah diberikan batas aman, sebagai pengguna kamu tetap harus bijak dalam menggunakannya. Jika kamu menggunakan fitur auto follow atau yang lainnya lebih dari satu pengaturan, pastikan kamu memvariasikan waktunya, cepat, sedang dan santai. Hidnari menggunakan waktu cepat di semua pengaturan yang kamu buat.

#4 Upgrade Akun ke Premium

Kamu akan mendapatkan free trial selama beberapa hari saat pertama kali mendaftar di Waktu. Jika memungkinkan, segera upgrade akun tersebut ke premium, sebab ada keamanan lebuh jika kamu menggunakan akun berbayar. Meski keduanya sama-sama memungkinkan kamu untuk menikmati semua fitur yang ada.

Mendaftar ke Waktu.co.id

Tertarik menggunakan Waktu untuk tool Instagram kamu? Silahkan buat akun Waktumu di sini. Untuk  mengajukan berbagai pertanyaan dan mendapatkan tutorial penggunaan, bisa bergabung melalui grup WhatsApp di sini. Di Waktu kamu bisa menjadwalkan postingan, komentar, like, dan kiriman pesan. Semua akan berjalan secara otomatis dengan sekali pengaturan. Kamu juka bisa melakukan auto follow dan auto unfollow dengan cara yang sama.
Share on Google Plus

Tentang Bahrul Ilmi

Seorang Content Writer Pontianak yang masih dalam proses menimba ilmu, juga sedang mengembangkan sebuah usaha bernama #Pontiwriter. Bergerak di bidang penulisan konten. Menerima orderan artikel dengan tema teknologi dan gadget. Hubungi saya melalui email di gbygoober@gmail.com.

0 comments:

Post a Comment

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.

IBX58BE408137C57