Wednesday, February 10, 2016

Bakteri Penghilang Bau untuk Wastafel Tetap Bersih.

SOFTRICKINFO.COM – Tempat mencuci piring atau wastafel selalu rentan dengan bau yang tidak sedap. Hal itu bisa terjadi karena sisa makanan atau minuman yang telah dicuci masih menempel disana, sehingga menyebabkan timbulnya bau tak sedap. Macam-macam bau yang sering tercium seperti bau amis, bau makanan basi, minuman basi, dan bau lainnya yang sangat mengganggu hidup saat menghirup udara disekitar.

Bakteri Penghilang Bau untuk Wastafel Tetap Bersih.
Jadi makin suka nyuci di dapur via www.sunlight.co.id
Untuk membersihkan wastafel di rumahmu dari bakteri yang menyebabkan bau, bisa dilakukan dengan beberapa cara dan dibantu dengan bahan-bahan tertentu. Kali ini Softrickinfo akan berbagai bagaimana cara memberantas bakteri penghilang bau pada wastafel yang biasa kita gunakan untuk mencuci piring, mencuci tangan, mencuci sayur atau bahan makanan yang ingin kita masak, agar tetap bersih dan anti bau.

Pertama, ketika kamu mencuci piring, pastikan semua sampah sisa makanan sudah dibersihkan terlebih dahulu, sehingga tidak menyisakan apapun. Saat mencuci piring atau peralatan memasak lainnya pastikan juga kamu menggunakan sabun cuci yang dapat menghilangkan bau tidak sedap yang menempel pada peralatan tersebut.

Softrickinfo kebetulan punya salah satu jenis sabun yang menjadi rekomendasi para ibu, yaitu sabun Sunlight anti bau. Dengan beberapa tetes saja maka perlatan yang kamu cuci akan terbebas dari bau tidak sedap.

Setelah mencuci piring jangan lupa untuk selalu menyiram wastafel atau biarkan airnya mengalir hingga bersih, dan tidak lagi terdapat sisa minyak atau makanan dari proses mencuci sebelumnya. Setelah itu kamu dapat menggunakan sabun sunlight yang mengandung lemon untuk mencuci wastafel. Gunakan sikat untuk hasil yang lebih memuaskan. Setelah bersih maka kamu bisa menyiramnya kembali hingga busa dan baunya hilang, tergantikan dengan bau lemon dari sabun sunlight yang dipakai tadi.

Selain itu untuk menghilangkan bau tak sedap tadi, kita juga bisa menggunakan jeruk nipis dan cuka. Caranya adalah dengan mencampurkan cuka dan jeruk nipis, lalu siramkan pada permukaaan wastafel agar bersih. Setelah itu biarkan selama beberapa menit. Setelah itu siram wastafel dengan air panas secukupnya. Siram hingga keseluruh permukaan. Sekarang wastafelmu akan bebas dari bau.

Selamat mencoba.


EmoticonEmoticon