Thursday, February 5, 2015

AMD Akan Rilis Driver Untuk Windows 10

AMD Akan Rilis Driver Untuk Windows 10

Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang nantinya akan dapat berjalan di berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet. laptop dan juga PC. Beberapa waktu lalu Microsoft sudah merilis Windows 10 Technical Preview atau yang disebut juga Windows 10 Consumer Preview untuk para penggunanya, namun sayangnya masih terdapat beberapa masalah yang dialami oleh para pengguna, salah satunya adalah munculnya Error Code 43 bagi para pengguna Windows 10 Build 9926 yang menggunakan Graphic Card AMD.

Menerut rilis yang ditulis pada halaman WinPoin, Rabu, (4/2/2015). munculnya Error Code 43 yang dialami oleh para pengguna Windows 10 yang menggunakan Graphic Card AMD adalah karena graphic driver AMD memang belum support terhadap Windows 10 Build 9926. Menanggapi hal tersebut, pihak AMD telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis driver terbaru yang kompatibel dengan Windows 10 Preview terbaru yang ada saat ini. Hal tersebut disampaikan melalui Microsoft Answer dan juga akun Twitter AMD Radeon Graphic.

Dirilisnya driver terbaru yang dapat mendukung Windows 10 dari AMD, tentu saja akan membuat para pengguna khususnya yang menggunakan AMD tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan semua fitur yang nantinya juga akan hadir pada Windows 10 versi Final. Mengingat salah satu syarat agar Windows 10 Preview yang ada saat ini agar bisa berjalan dengan normal adalah menggunakan Graphic Card Driver versi terbaru, hal tersebut untuk menghindari agar tampilan Windows 10 Preview tidak gepeng saat digunakan.


EmoticonEmoticon