Tuesday, July 8, 2014

Benarkah Microsoft Akan Rilis Lumia Berbasis Android?

lumiandroid

Sobat mungkin tahu bahwa sebelum kemunculan Nokia X atau yang dinamakan Nokia Normandy, Nokia dikabarkan tidak ingin menggunakan Android sebagai sistem operasi pada Smartphone mereka. Mereka lebih memilih Windows Phone atau WP sebagai OS andalannya. Namun kini setelah mereka diambil alih Microsoft, tampaknya hal itu telah berubah.

Microsoft yang kini mengembangkan Nokia telah membuka jalan bagi sistem operasi lain untuk masuk sebagai nyawa dalam Smartphone yang sebelumnya dibuat atas nama Nokia tersebut. Setelah kemucnulan Nokia X yang menggunakan sistem Android namun masih mempertahankan gaya khas Nokia beberapa waktu lalu, kini muncul sebuah kabar dari seseorang yang sangat dekat dengan Microsoft mengabarkan bahwa Microsoft akan merilis Lumia berbasis Android.

Seseorang dengan nama akun @evleaks itu melalui akun twitternya mengatakan bahwa akan segera hadir Lumia berbasis Android. Perlu diketahui bahwa akun tersebut sering memberikan informasi tentang produk-produk terbaru Microsoft, dan beberapa informasinya sangat dipercaya. Jadi bukan tidak mungkin bahwa kabar tentang hadirnya Lumia Android ini adalah benar.

Pertanyaannya sekarang akankah Microsoft benar-benar merilis Lumia berbasis Android seperti yang dikabarkan oleh @evleaks tersebut? Kita tunggu saja perkembangan informasinya.


EmoticonEmoticon