Friday, June 13, 2014

Tulisan Tanpa Gambar

Jika biasanya tulisan di blog ini selalu menggunakan gambar, mungkin untuk beberapa waktu ke depan sobat tidak akan menjumpai itu lagi. Karena blog ini di update menggunakan aplikasi Blogger for Android. Ini saya lakukan karena hilangnya laptop yang biasa saya gunakan dan sekedar iseng mencoba aplikasi yang satu ini.

Sebenarnya saya masih punya satu aplikasi lagi yang dapat membantu saya untuk menulis di blog ini, tapi entah mengapa saya tidak bisa masuk ke akun blogger saya melalui aplikasi tersebut. Itulah sebabnya saya memilih untuk menggunakan aplikasi Blogger for Android ini.

Dari postingan salah satu teman blogger yang juga menggunakan aplikasi ini, ternyata masih banyak sekali kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini, salah satu diantaranya adalah kita tidak bisa memasukkan lebih dari satu gambar dalam satu tulisan. Sebenarnya itu tidak mengapa bagi saya, hanya saja kebetulan handphone yang saya gunakan ini tidak membaca (mendeteksi) kartu memori yang saya gunakan.

Hal itu membuat saya kesulitan untuk memasukkan gambar pada tulisan ini dan mungkin juga di beberapa tulisan lainnya. Semoga saja hal ini tidak menyurutkan minat sobat untuk tetap mengunjungi blog ini.


EmoticonEmoticon