Monday, October 14, 2013

Tablet Nokia Mulai Menampakkan Diri

tabletnokialumia2520
Persaingan pasar gadget semakin ramai dan ketat. Seakan tak mau ketinggalan, Nokia melalui seri Lumianya dikabarkan telah memproduksi sebuah Tablet pertama mereka, Tablet Nokia Lumia 2520. Kabar tentang tablet pertama Nokia yang diduga menggunakan Windows RT tersebut semakin menguat ketika baru-baru ini muncul sebuah gambar yang memperlihatkan tablet ini dalam balutan warna merah.

Dalam gambar yang sempat bocor tersebut, terlihat tablet pertama Nokia yang berbalut warna merah tersebut terlihat mirip seperti ponsel-ponsel Lumia milik Nokia sebelum-sebelumnya, hanya saja karena ini sebuah tablet, jadi ukurannya sedikit lebih besar.

Tablet berukuran 10.1 inci ini diperkirakan akan tersedia di toko-toko di operator Verizon di Amerika Serikat sekitar lima minggu lagi. Tablet ini juga dikabarkan akan dibanderol dengan harga sekitar lima jutaan.

Tablet Nokia Lumia 2520 ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan chip mobile Qualcomm Snapdragon 800, dan keyboard tambahan sebagai baterai tambahan. Menurut Informasi yang Softrickinfo dapatkan, Tablet tersebut akan dihadirkan dalam acara Nokia World yang akan diadakan di Abu Dhabi pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Akan seperti apakah wujud asli dari Tablet Nokia Lumia 2520 ini? Kita tunggu saja kabar terbarunya.


EmoticonEmoticon