Tuesday, October 1, 2013

Lenovo Resmi Umumkan Vibe Z

lenovovibez
Hai sobat, sudah mengetahui kabar terbaru dari Lenovo hari ini? Pada kesempatan kali ini Softrickinfo akan berbagi informasi tentang Lenovo yang baru-baru ini telah secara resmi mengumumkan kehadiran Vibe Z, anggota kedua dari jenis Vibe setelah Vibe X. Vibe Z juga dikenal sebagai Lenovo K910. Seperti apa keunggulan dari Vibe Z ini? Berikut penjelasannya.

Setelah bocoran tentang Lenovo K910 beredar beberapa waktu yang lalu, kini Lenovo secara resmi mengumumkan Vibe Z atau Lenovo K910. Lenovo Vibe Z merupakan penerus dari seri Vibe sebelumnya, yaitu Vibe X.

Lenovo Vibe Z menggunakan bodi logam yang mirip dengan pendahulunya, yaitu Lenovo Vibe X. Ketebelan mencapai sekitar 6,9 mm. Dengan desain seperti itu, Lenovo Vibe Z diharapkan mampu menarik minat para pengguna muda yang berada di luar negara Cina.

Layar Lenovo Vibe Z berukuran 5,5 dengan resolusi layar 1080p. Menggunakan Prosessor Snapdragon 800 dengan kemampuan 2.2 GHz, RAM 2GHz dan GPU Adreno 300. Untuk sistem operasinya, Lenovo K910 atau Lenovo Vibe Z menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean. Ada kemungkinan Lenovo Vibe Z akan mendapatkan update Android KitKat.

Untuk kamera, Lenovo memiliki 2 buah kamera. Kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera belakang, memiliki resolusi 13 Megapixel dan dilengkapi dengan Flash Light (lampu kilat). Sedangkan untuk kamera depan, memiliki resolusi 5 Megapixel.

Namun sayangnya, belum ada informasi lengkap seputar harga dan kapan Lenovo akan merilis Lenovo Vibe Z ini ke publik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


EmoticonEmoticon