Saturday, September 28, 2013

Microsoft Akan Hentikan Support Windows 7

Windows7
Hai sobat, sudah mengetahui kabar terbaru dari Microsoft hari ini? Softrickinfo pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Microsoft yang dikabarkan akan segera menghentikan support mereka pada Windows 7. Hal ini tentu menjadi kabar yang kurang baik bagi sobat para pengguna setia Windows 7. Apalagi bagi sobat yang baru saja beralih dari Windows XP ke Windows 7.

Dilansir dari sebuah situs berita online bahwa Microsoft sedang berencana untuk berhenti memberikan dukungan mereka pada Windows 7, salah satu sistem operasi buatan mereka sendiri. Beberapa waktu lalu Microsoft juga sempat ingin menghentikan dukungan mereka pada Windows XP, dan pemberhentian dukungan pada Windows XP tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada 8 April 2014.

Penghentian dukungan terhadap Windows XP tersebut bertujuan untuk memaksa para pengguna Windows XP agar mau beralih ke Windows 8, namun bukan malah Windows 8 yang jadi pilihan pengguna XP tapi Windows 7. Nah, cara tersebut kembali dilakukan pada pengguna Windows 7 agar mereka mau beralih menggunakan Windows 8, terutama Windows 8.1.

Support utama bagi Windows 7 diperkirakan akan mulai dihentikan pada 13 Januari 2015, namun pengguna masih bisa mendapatkan support tambahan hingga 14 Januari 2020. Waktu yang lumayan lama bagi para pengguna Windows XP dan Windows 7 bersiap-siap untuk beralih ke Windows 8.

2 komentar

Gawat nih tapi juga Bagus lah masih ada waktu untuk nabung beli CD Windows 8 Enterprise :D Senyum...


EmoticonEmoticon