Friday, September 6, 2013

Inilah Foto-Foto Ketika MozKopdarPNK Berlangsung

mozkopdarpnk
Pada tanggal 29-30 Agustus kemarin, Tim Mozilla Indonesia yang diwakili oleh dua orang Repsnya kembali berkesempatan mendatangi Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pada kunjungannya kali ini Tim Mozilla Indonesia mengadakan dua event seru,
yaitu MozKampusPNK dan MozKopdarPNK.MozKampusPNK diadakan di Kampus STIE Widya Dharma Pontianak dan MozKopdarPNK diadakan di J.CO A. Yani Mega Mall Pontianak.

Owner Softrickinfo, Bahrul Ilmi, kebetulan mendapatkan undangan spesial untuk menghadiri acara MozKopdarPNK yang diadakan di J.CO bertempat di A. Yani Mega Mall Pontianak. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa mahasiswa, blogger, dan juga perwakilan dari Tim Mozilla Indonesia tentunya.

Softrickinfo juga berhasil mendapatkan beberapa foto hasil kegiatan MozKopdarPNK yang diadakan pada hari Jumat (30/8) tersebut dari situs Mozilla Indonesia. Berikut adalah foto-foto yang berhasil Softrickinfo dapatkan.

pesertamozkopdarpnk

pesertamozkopdarpnk

Foto-foto sebelum acara dimulai.

Acara dimulai ketika salah seorang perwakilan dari Tim Mozilla Indonesia mulai memperkenalkan Firefox OS kepada seluruh yang hadir pada acara tersebut. Sebenarnya sih acaranya sudah dimulai sejak semua yang di undang sudah datang sobat, untungnya Softrickinfo tidak ketinggalan momen pentingnya (acara inti).

Nah, ini foto-foto saat semua yang hadir secara bergantian dipersilahkan untuk mencoba menggunakan sebuah handphone yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Firefox OS di dalamnya.

tesfirefoxos

tesfirefoxos

tesfirefoxos

tesfirefoxos

tesfirefoxos

Setelah semua yang hadir diajak untuk mencicipi Firefox OS, perwakilan dari Mozilla Indonesia mengajak semua yang hadir untuk berfoto bersama, dan inilah hasil foto bareng para peserta MozKopdarPNK bersama Mozilla Indonesia.


Mendekati penghujung acara, perwakilan dari Mozilla Indonesia, mas Yofie Setiawan memberikan sebuah kaos berlogo Mozilla kepada salah satu peserta, yaitu mas Dwi Wahyudi. Berikut fotonya.

penyerahankaos

Acara berakhir sekitar pukul 5 sore, beberapa peserta yang hadir mulai meninggalkan lokasi acara, kecuali Bahrul Ilmi dan perwakilan dari Mozilla Indonesia, Yofie Stiawan dan Eljuno Kasih.

Foto-foto diatas ukurannya sedikit kurang normal karena ukurannya telah disesuaikan untuk pembuatan artikel ini. Untuk yang ingin mendaptkan foto tersebut dengan ukuran yang masih asli, bisa langsung mendownloadnya melalui link di bawah ini.

linkdownload

Nah, itulah sedikit informasi tentang kegiatan MozkopdarPNK bersama Mozilla Indonesia yang bisa Softrickinfo bagikan, semoga bisa bermanfaat bagi sobat dan sampai jumpa pada postingan berikutnya sobat :) 


EmoticonEmoticon