Sunday, September 29, 2013

Facebook Akan Kurangi Iklan

facebookads
Hai sobat, sudah mengetahui kabar terbaru dari Facebook hari ini? Kali ini Softrickinfo akan membahas tentang situs jejaring sosial Facebook yang menyatakan akan mengurangi iklan yang muncul pada situs mereka. Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan para pengguna Facebook, karena banyak pengguna Facebook yang mengeluhkan iklan yang bermunculan pada News Feed mereka.

Iklan yang ada pada jejaring sosial Facebook merupakan sumber penghasilan terbesar bagi situs tersebut, namun tampaknya para pengguna tidak ingin mengetahui dan memahami tentang hal tersebut. Banyak pengguna Facebook yang mengeluhkan banyaknya iklan yang bermunculan pada halaman News Feed mereka.

Padahal ada cara lain untuk mengatasi kemunculan iklan tersebut, misalnya saja dengan menggunakan ad-ons atau ekstensi yang dapat menghilangkan iklan pada browser Firefox dan Google Chrome.

Pihak Facebook sendiri tampaknya paham dengan apa yang diinginkan oleh para penggunanya, mereka mengumumkan akan mengurangi dan membatasi iklan yang muncul pada halaman News Feed para penggunanya. Facebook juga sedang mencoba agar iklan yang mereka tampilkan tetap mengenai sasaran tanpa harus membuat para penggunanya merasa terganggu.

Perlu diketahui bahwa sekitar kurang lebih 85% penghasil yang didapatkan oleh Facebook berasal dari iklan yang mereka tampilakn selama ini.


EmoticonEmoticon