Wednesday, September 25, 2013

Dapatkan Tambahan Ekstra 10GB Dari Google Drive

googledrive
Hai sobat, sudah mengetahui kabar terbaru dari salah satu produk andalan Google hari ini? Kali ini Softrickinfo akan sedikit membahas tentang layanan Google Drive yang dikabarkan sedang memberikan ruang penambahan ekstra untuk para penggunanya. Penambhan ruang tersebut kabarnya bisa digunakan untuk semua produk Google. Seperti apa mekanismenya? Ini dia selengkapnya.


Sebenarnya, Google hanya memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 15GB untuk semua penggunanya. Tetapi hingga 26 September 2013 nanti, sobat bisa mendapatkan tambahan sebesar 10GB untuk ruang penyimpanan di Google Drive sobat. Ruang penyimpanan dengan kapasitas 15GB + 10GB ini bisa sobat gunakan untuk semua layanan Google seperti Gmail, Google Drive, dan Google Plus Photo.

Tapi ada syaratnya untuk bisa mendapatkan tambahan sebesar 10GB tersebut. Untuk mendapatkan tambahan 10GB, yang perlu sobat lakukan adalah menginstal aplikasi Quick Office untuk Android. Setelah itu login ke akun Google sobat menggunakan aplikasi ini. Maka, tambahan 10GB akan segera ditambahkan ke akun sobat.

Namun perlu diketahui bahwa tambahan 10GB ini tidak akan langsung terlihat. Google mengatakan bahwa tambahan ini akan muncul beberapa minggu lagi. Selain itu, tambahan 10GB ini hanya berlaku hingga 2 tahun.

Jadi, buruan sobat, kesempatan untuk mendapatkan tambahab 10GB ini terbatas lho. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

1 komentar so far

bagi saya 15 Gb dah besar kalau di tambah 10 lagi pasti wow...


EmoticonEmoticon