Thursday, September 5, 2013

Bahrul Ilmi Akan Aktif Di Youtube

bahrulilmi
Selain kesibukannya mencari ide untuk menulis artikel di Softrickinfo, Bahrul Ilmi juga sedang sibuk belajar mengedit sebuah video. Hobi barunya itu sudah mulai ia jalani sejak beberapa bulan belakangan ini, tepatnya semenjak mulai tenarnya nama Eka Gustiwana ke ruang publik. dari situlah mulai muncul keinginan Bahrul Ilmi untuk belajar mengedit sebuah video.


Bahrul Ilmi mulai mempersiapkan apa-apa saja yang ia butuhkan untuk bisa belajar mengedit sebuah video. Mulai dari tutorial, video, dan software yang dapat membantunya belajar editing video mulai diburu. Dan tempat yang paling sering ia kunjungi adalah situs Youtube dan beberapa blog yang menyediakan trik-trik serta tutorial untuk mengedit sebuah video.

Seperti orang kebanyakan yang telah berhasil membuat sebuah karya dalam bentuk video dan mengenal Youtube, Bahrul mulai berkeinginan untuk mengupload beberapa video hasil editannya ke situs Youtube. Namun ia mengalami hal yang tidak mengenakkan ketika pertama kali akan meupload video nya ke situs Youtube.

Alhasil ia sempat kecewa dan memutuskan untuk tidak mengupload videonya ke situs Youtube, ia hanya mengupload beberapa videonya ke situs jejaring sosial Facebook yang ia miliki. Namun pagi ini (5/9) Bahrul Ilmi sempat mengupload sebuah video ke situs Youtube tanpa mengalami kendala apapun.

Mungkin pada saat pertma kali ia mengupload video pertamanya koneksi internet yang ia gunakan sedang lambat, sehingga membuat proses upload menjadi sangat lama. Setelah berhasil mengupload videonya pagi tadi, Bahrul berencana akan mulai aktif di Youtube dan mengupload beberapa video yang sudah selesai ia edit.

Penasaran seperti apa video-video yang telah dibuat oleh Bahrul Ilmi? Simak informasinya hanya di Softrickinfo.com.

Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon