Friday, August 30, 2013

Sedang Diperbaiki, Pengguna Tol Kapuas Harap Mengerti

Tolkapuas
Kabar kurang mengenakkan tentang sebuah tol atau jembatan di Pontianak sedang bergulir dengan hangat di akun jejaring sosial facebook beberapa warga Pontianak. Banyak dari mereka yang menulis bahwa Tol 1 atau yang juga dikenal dengan nama Tol Kapuas sedang bermasalah, ada beberapa orang juga yang mengatakan bahwa jembatan tersebut ditabrak oleh sebuah tongkang.

Akibat dari kejadian tersebut, jembatan tersebut dikabarkan sedikit goyang dan sedikit miring. Entah berita ini banar atau tidak Softrickinfo masih belum mengetahuinya, karena Softrickinfo sendiri melihat dan mendapatkan informasi ini dari SMS dan status facebook beberapa teman.

Softrickinfo hanya menghimbau kepada semua warga Pontianak yang akan melewati jembatan kapuas agar lebih berhati-hati. Karena dari beberapa waktu lalu hingga tulisan ini dibuat, jembatan tersebut masih dalam proses perbaikan. Jadi kita semua harus mengerti dan juga membantu para pekerja yang sedang memperbaiki jembatan tersebut dengan cara tertib ketika akan melintasi jembatan tersebut.

Semua orang ingin segera sampai ditempat tujuan mereka masing-masing dengan selamat. Jadi untuk sementara waktu dan kalau bisa seterusnya, harap tertib saat melintasi jembatan kapuas atau jembatan manapun. Terutama jembatan yang ada di kota kita ini, Kota Pontianak.

Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon