Thursday, July 18, 2013

Nyaris Jadi Milioner Karena Paypal

Paypal
PayPal merupakan salah satu layanan online terbesar yang ada saat ini. Hampir semua pelaku bisnis online mengenal dan menggunakan layanan PayPal untuk memudahakan transaksi yang akan mereka lakukan. Baru-baru ini ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa PayPal nyaris saja membuat salah seorang penggunanya menjadi seorang milioner. Bgaimana ceritanya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Seorang pria berusia 56 tahun bernama Chris Reynolds tak pernah menyangka bahwa dirinya akan menjadi seorang milioner karena akun PayPal miliknya. Pria asal Delaware, Amerika Serikat tersebut akhir pekan lalu melakukan pengecekan saldo pada akun PayPal miliknya, ia terkejut saat melihat deretan angka yang tertera pada jumlah saldo USD yang ia miliki.

Angka yang tertera pada akun pria tersebut adalah USD 92.233.720.368.547.800 (kurang lebih seperti itu angkanya yang softrickinfo kutip dari DetikINET). Pria tersebut memang menggunakan aku PayPal miliknya untuk keperluan jual beli online, dan dia menyadari bahwa ada yang salah pada jumlah saldo yang ada dalam akunnya tersebut.

Tapi ya, namanya juga manusia sobat. Si pria tersebut mulai berencana untuk membelanjakan uang yang ada dalam akun PayPal miliknya itu. Namun sayangnya, semua keinginannya harus ia pendam dulu karena kini jumlah saldo PayPal yang ia miliki sudah kembali ke angka normal.

Mungkin PayPal telah menyadari ada kekeliruan pada ssitem mereka dan segera memperbaikinya. Belum ada pemberitahuan dari situs remsi PayPal terkait masalah ini.

Ditulis melalui : DetikINET

Semoga Bermanfaat.

2 komentar

yah sayang banget yah gan, andai ane yang punya akun itu... mungkin udah ane belanjain motor :v


EmoticonEmoticon