Thursday, July 11, 2013

Game Dota 2 Resmi Diluncurkan

Dota 2
Bagi para gamers, terutama bagi sobat yang menyukai game Dota, kali ini Softrickinfo membawakan berita bahagia dari dunia game untuk sobat. Kabar bahagia tersebut datang dari game Dota yang kabarnya sudah resmi diluncurkan. Penasaran seperti apa berita bahagia selengkapnya? Simak berita selengkapnya dibawah ini.

Setelah kurang lebih 2 tahun game Dota hadir dengan versi betanya, kini skuel kedua game RTS (Real Time Stategy) yang sangat populer di jagat game multiplayer tersebut resmi diluncurakan oleh Valve.

Asiknya lagi sobat, game Dota 2 tersebut dirilis sebagai game Free to play melalui distribusi digital Steam.

Tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, Dota 2 juga memadukan aksi pertarungan dengan komponen Real Time Strategy yang kental. Dimana setiap masing-masing karakter dimainkan oleh para gamers dalam pertempuran multiplayer.

Pada game Dota 2 ini juga menyediakan vitur Voice chat dan pilihan untuk bertempur melawan komputer atau single player.

Screenshot.

Screenshot Dota 2

Dikutip dari DetikINET, bahwa setelah peluncuran game Dota 2 ini, Valve sebagai pembesut game ini akan mengadakan turnamen eSpot Dota 2 yang bertajuk "The International 3". Total hadiah yang ditawrkan adalah sekitar USD 2 Juta.

Rencanaynya, turnamen The International 3 tersebut akan diadakan pada tanggal 7 hingga 11 Agustus mendatang, dan akan diselenggarakan di Seattle, Amerika Serikat.

Ditulis melalui: DetikINET

Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon