Friday, July 19, 2013

Angry Bird Star Wars 2 Akan Dirilis 19 September Nanti

Angry Bird Star Wars 2
Halo sobat, sobat suka bermain game? Pernah bermain game Angry Bird Star Wars? Kalau sobat pernah memainkan game tersebut dan sudah pernah samapi pada level terakhir, pasti sobat saat ini sedang  menunggu-nunggu versi terbarunya ya? Nah, kali ini Softrickinfo bawakan sebuah informasi terbaru tentang game tersebut untuk sobat yang suka sekali dengan Angry Bird Star Wars.

Rovio selaku pengembang game Angry Bird baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Angry Bird Star Wars 2 pada tanggal 19 September nanti. Rovio juga menginformasikan bahwa akan ada banyak karakter dari film Star Wars yang akan diikutsertakan dalam game Angry Bird Star Wars 2 ini.

Kurang lebih ada sekitar 30 karakter yang nantinya akan bisa dimainkan dalam game tersebut. Asiknya, dalam game Angry Bird Star Wars 2 ini untuk pertama kalinya sobat bisa memilih untuk menjadi siapa, Angry Bird yang baik, atau jadi babi yang jahat.

Angry Bird Star Wars 2 kabarnya juga akan dirilis untuk semua platform seperti iOS, android, Windows Phone 8, dan juga Windows 8. Rovio juga memastikan bahwa pemnggemar Angry Bird akan segera bisa mendownload level baru yang diambil dari scene Return Of The Jedi.

Bagi sobat pengguna Tablet dan Smartphone, game ini juga mendukung penggunaan Telepods, sobat hanya perlu meletakkan Telepods diluar tablet atau smartphone yang sobat miliki dan karakter tersebut akan langsung masuk ke dalam permainan.

Namun sayangnya, kita mungkin tidak akan bisa menemukan Telepods di indonesia, kenapa? karena Telepods hanya dijual di Hasbro dan di beberapa cabang Hasbro lainnya. Untuk di Indonesia sendiri, cabang untuk Hasbro tidak tersedia. Itulah sebabnya kita tidak bisa menggunakan Telepods.

Ditulis melalui: Winpoin

Semoga bermanfaat.


4 komentar

Kalau udah rilis share disini yaa gan :D

keren gan wajib coba nih gan tar kalau udah relase,, ane tunggu yah gan :D

Sip, insya allah nanti saya posting


EmoticonEmoticon