Saturday, June 15, 2013

Yahoo Hapus ID Tak Terpakai Mulai 15 Juli Mendatang

Yahoo
Yahoo sebagai sebuah layanan yang sudah sangat besar tentu juga memiliki banyak pengguna. Fitur Yahoo Mail dan Yahoo Messanger adalah fitur-fitur keren dari Yahoo yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan Yahoo. Tapi seiring dengan banyaknya layanan yang serupa dengan Yahoo, membuat Yahoo mulai ditinggalkan, dan itu berdampak pada banyaknya ID user yang tak terpakai.

Menurut kabar, mulai tanggal 15 Juli Yahoo akan mulai melakukan penghapusan ID user yang sudah tak terpakai, atau yang sudah jarang digunakan oleh penggunanya. ID user yang akan dihapus adalah ID user yang sudah tidak digunakan selama 12 bulan terakhir.

Pengahpusan tersebut dilakukan karena Yahoo akan mengosongkan database ID mereka, sehingga pengguna baru bisa mendaftar dengan format ID namasobat@yahoo.com bukan dengan format namasobat123@yahoo.com.

Bagi sobat yang sudah memiliki akun di Yahoo, dan tidak ingin akun sobat tersebut dihapus oleh Yahoo Softrickinfo sarankan agar sobat login atau masuk ke akun Yahoo sobat tersebut sebelum tanggal 15 Juli nanti. (BI)

2 komentar

Tapi kalo Login dari pembuka Email Internal hp bisakan...

Bisa, yang penting kamu ada login & mengakses akun kamu di Yahoo sebelum 15 Juli nanti.


EmoticonEmoticon