Sunday, June 30, 2013

SkyDrive Pro Untuk Windows 8 Dan iOS Sudah Dirilis

SkyDrive Pro
Beberapa hari yang lalu Microsoft telah merilis aplikasi SkyDrive Pro untuk para pelanggan Office 365. Aplikasi tersebut bisa digunakan oleh para pengguna Office 365 untuk membuka, mengakses, dan menyimpan dokumen yang mereka miliki kapanpun dan dimanapun mereka berada. Berikut ini adalah sedikit informasi tentang SkyDrive Pro.

SkyDrive Pro bisa sobat gunakan untuk melihat dokumen pada folder SkyDrive Pro, memilih file mana yang ingin sobat download agar bisa digunakan secara offline ketika sobat tidak sedang tersambung ke internet. Sobat juga bisa mengatur dokumen, upload file baru, dan berbagi file dengan orang lain.

Untuk menggunakan aplikasi SkyDrive Pro, sobat harus memiliki akun SkyDrive terlebih dahulu. Aplikasi SkyDrive Pro ini sebenarnya dibuat khusu untuk para pebisnis dan Enterprise, atau para karyawan dari perusaan yang menggunakan layanan SkyDrive.

Tampilan SkyDrive Pro

Tapi sobat jangan khawatir, karena sobat juga bisa menggunakan aplikasi ini, bahkan sobat bisa mendownload dan menginstalnya pada komputer sobat. Bagi sobat para pengguna Windows 8 dan iOS, aplikasi SkyDrive Pro bisa sobat dapatkan di Windows Store dan Apple Store.

Bagi sobat yang ingin segera mendownlaod dan memiliki SkyDrive Pro, sobat bisa mendownloadnya melalui Windows Store dan Apple Store melalui link download berikut ini.

Link Download:

Download SkyDrive Pro Via Windows Store
Download SkyDrive Pro via Apple Store

Semoga bermanfaat :) 


EmoticonEmoticon