Friday, June 21, 2013

Ketika Sebuah Blog Tak Memiliki Kotak Komentar

komentator
Sebuah artikel dalam sebuah blog identik dengan adanya sebuah kotak komentar yang terletak di bawah artikel yang ada pada blog tersebut, namun apa jadinya jika kita tidak menemukan kotak komentar tersebut di bawah postingan bahkan di tempat lain di blog yang sedang kita kunjungi?

Softrickinfo sendiri sempat mengalami hal ini beberapa waktu yang lalu. Softrickinfo sempat kebingungan ketika ingin meninggalkan komentar pada blog yang sedang Softrickinfo kunjungi namun ternyata kotak komentarnya tidak ada. Softrickinfo sudah memberitahu kepada pemilik blog tentang masalah tersebut, tapi ternyata sang pemilik blog sudah mengetahuinya.

Sebelum artikel ini ditulis, Softrickinfo sempat mengunjungi blog tersebut kembali dan membaca beberapa artikel yang menurut Softrickinfo menarik di sana. Tapi ketika ingin meninggalkan komentar, lagi-lagi Softrickinfo tidak menemukan kotak komentar pada blog tersebut.

Alhasil Softrickinfo hanya bisa memberi like artikel yang Softrickinfo baca tanpa bisa meninggalkan komentar. Kalo begitu, gimana dong kalau misalnya kita punya pertanyaan atau yang lainnya tentang artikel yang yang ditulis? Tenang sobat, Softrickinfo sudah punya beberapa caranya. Mungkin akan Softrickinfo bahas pada postingan berikutnya, karena jika di bahas sekarang bisa panjang dan sobat mungkin akan bosan membacanya. :D

Penasaran seperti apa caranya Softrickinfo berkomentar pada artikel di blog yang tak menyediakan kotak komentar? Tunggu artikel berikutnya ya sobat :t


EmoticonEmoticon