Monday, May 27, 2013

Ada Apa Dengan Kemenagan Fatin?



Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia telah berakhir dengan terpilihnya Fatin Shidqia Lubis sebagai pemenangnya. Banyak orang yang turut berbahagia atas kemenangan Fatin pada ajang X-Factor Indonesia, namun ada pula yang kurang senang atas kemengan Fatin pada acara tersebut. Hal tersebut terlihat dari beberapa kabar dan tulisan yang sempat Softrickinfo temukan di dunia maya.

 Seluruh pendukung dan para keluarga tentu bangga melihat seorang Fatin berhasil memenangkan acara pencarian bakat X-Factor Indonesia, namun di sisi lain hal tersebut dianggap sebagai hal yang kurang baik oleh sebagian orang.

Ada yang beranggapan bahwa kemenangan Fatin dalam ajang X-Factor Indonesia adalah sebagai awal mula kehancuran bagi kaum muslimah. Ada pula yang beranggapan bahwa kemenangan Fatin adalah sebuah rekayasa untuk menarik simpati ormas-ormas tertentu agar bisa membantu memperlancar acara Miss World yang akan digelas pada 2014 mendatang.

Hal-hal tersebut tertunya membuat kita bertanya Ada Apa Dengan Kemenagan Fatin? Apa salah jika seorang mencoba menunjukkan bakat yang ada pada dirinya? Softrickinfo sendiri hanya bisa berkata bahwa itu tergantung kepada individu masing-masing. Hidup ini dan semua yang ada di dalamnya ibarat sebuah senjata. Baik buruknya dan berguna atau tidaknya senjata tersebut tergantung pada siapa yang menggunakan senjata tersebut. (BI)

3 komentar

walaupun banyak isu miring tapi fatin patut di apresiasi karena mengenakan jilbab saaat perform
visit back gan http://syafiul25.blogspot.com/

menang kalah tu udah hal biasa, kurasa gosip aja tuh..
emang salah kalo cewe muslim jadi pemenang ?
kemenang itu kn ditentukan dari poling SMS, siapa pndukungnya terbanyak, dy lh yg menang :D

di indonesian idol yg menang non-muslim, dan sekarang di x-factor pemenangnya muslimah.. :D


EmoticonEmoticon