Friday, January 11, 2013

Menambahkan Efek Animasi Pada Windows Explorer Menggunakan AniExplorer

Sobat pengguna Windows? Pasti tahu dong ya dengan Windows Explorer? Itu loh fitur yang dapat mempermudah sobat untuk mencari dan mengakses semua file yang tersimpan di komputer sobat. Sudah tahu kan? Jika sobat termasuk orang yang sangat senang sekali menggunakan Windows Explorer, sobat pasti jenuh melihat tampilannya yang tidak pernah ada perubahannya sama sekali. Tapi sobat jangan khawatir karena saya akan mencoba membantu sobat menghilangkan kejenuhan tersebut.

Kali ini Softrickinfo akan mencoba untuk membagikan sebuah software yang bisa membantu sobat untuk sedikit merubah tampilan munculan Windows Explorer saat pertama kali dibuka. Software tersebut bernama AniExplorer, sebuah software yang bisa menambahkan efek animasi pada Windows Explorer sobat saat dibuka. Animasi tidak hanya bekerja pada saat Windows Explorer terbuka, tapi juga bekerja saat semua folder yang terdapat dalam Windows Explorer dibuka.


Penasaran gimana cara kerjanya & bagaimana animasi yang dihasilkan oleh AniExplorer? Silahkan download terlebih dahulu AniExplorer disini. Software tersebut bisa digunakan pada Windows 7 dan Windows 8, tidak perlu di instal karena software tersebut portable, cukup klik dua kali saja pada animations_x64 (untuk komputer 64 bit) dan animations_x86 (untuk komputer 32 bit).

Selamat mencoba dan semoga terhibur dengan animasi yang dihasilkan. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi sobat dan bisa menjadi pengobat kejenuhan sobat terhadap Windows Explorer bawaan Windows. Jangan lupa untuk tetap update artikel terbaru dari Softrickinfo.


EmoticonEmoticon