Tuesday, July 3, 2012

Cara Mendapatkan Komentar Dan like Facebook Secara Alami

Mendapat banyak komentar dan jempol untu setiap status yang kita buat di facebook memang merupakan suatu kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi kita, akan lebih baik lagi apabila hal tersebut kita dapatkan secara alami. Kita tahu bahwa saat ini banyak sekali cara agar kita bisa mendapat banyak komentar dan jempol di setiap update status yang kita buat.

Banyak jasa online serta software yang bisa membuat kita mendapat komentar dan jempol dalam waktu singkat. Tapi apa itu alami? Nah kali ini bahrul akan meberikan sedikit [u]cara agar kita bisa mendapat komentar dan jempol secara alami di facebook[/u]. Walaupun cara ini nggak sejitu cara yang sudah ada sebelumnya, tapi lumayanlah untuk bisa buat kita mengerti apa arti jejaring sosial yang sesungguhnya.
Berikut adalah cara-cara yang bisa sobat lakukan untuk mendapat komentar dan jempol secara alami di facebook.
1 Sering-sering update status di facebook.
Update status facebook merupsksn modsl utama untuk mendapatkan banyak komentar dan jempol di facebook. Tanpa ada update status facebook apa yang bisa kita andalkan.
2 Sering-sering komentar di status teman.
Cari teman yang sobat kenal dan cari status mereka yang sobat anggap menarik untuk di komentari. Tapi ingat, jangan berikan komentar yang bisa membuat orang lain marah atau tersinggung. Usahakan komentar yang sobat berikan bisa menghibur mereka atau memotivasi mereka.
3 Sering-sering like status teman.
Cara yang satu ini hampir mirip dengan cara yang kedua, Cuma disini sobat hanya cukup menekan tombol [u]suka[/u] atau [u]like[/u] pada status teman yang sobat anggap menarik. Cara ini juga ampuh untuk menarik perhatian teman untuk mengunjungi profil kita.
4 Sering-sering mention teman.
Bukan cuma di twitter kita bisa melakukan mention, tapi di facebook juga bisa. Sobat hanya perlu menambahkan tanda @ di depan nama orang yang ingin sobat sebut namanya dalam status atau komentar sobat. Contoh @Bahrul Aditya, maka nama tersebut akan muncul sebagai sebuah link dalam status atau komentar yang sobat buat.
5 Berterima kasihlah atas komentar dan jempol yang sudah sobat dapatkan.
Nah ini adalah cara yang harus sobat lakukan ketika sobat telah mendapat banyak komentar dan jempol dari teman-teman yang lain. Kan nggaksopan kalau nggak ngucapin terima kasih kepada orang yang sudah memberikan sesuatu untuk kita.
Nah itulah beberapa cara yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan komentar dan jempol secara alami di facebook. Semoga bermanfaat untuk sobat, dan jika ada yang kurang jelas atau ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar pada postingan ini.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon