Menanti Launching Waktu.co.id, Tool Instagram yang Powerfull

Softrickinfo.com. Menanti Launching Waktu.co.id, Tool Instagram yang Powerfull – Beberapa hari lalu Softrickinfo dapat kesempatan untuk menjadi beta tester dari sebuah layanan yang diperuntukkan bagi pengguna Instagram. Bisa dibilang layanan berbentuk web itu adalah sebuah tool yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan akun Instagram yang kita miliki. Di dalamnya ada banyak sekali fitur yang siap digunakan sesuai dengan kebutuhan. Menggunakan tool tersebut serasa punya asisten pribadi yang menjalankan akun kita, sebab semuanya bisa dijalankan secara otomatis.
Waktu.co.id, Tool Instagram yang Powerfull
Homepage waktu.co.id
Instagram tool itu diberi nama Waktu. Sesuai dengan namanya, kita bisa melakukan banyak hal yang biasa dilakukan di IG berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Kita bisa mengatur kapan akan melakukan update post, memberikan komentar, mengikuti akun seseorang, mengirim pesan langsung, dan memberikan love atau like pada postingan tertentu. Semua bisa dijadwalkan sesuai dengan pilihan yang sudah disediakan oleh sistem Waktu.

Meski fungsinya terdengar seperti bot, tapi tim pengembang platform Waktu berusaha sebisa mungkin untuk tidak menyalahi aturan yang ditetapkan oleh pihak Instagram. Misalnya saja pada fitur auto follow, jarak antara aksi yang satu dengan aksi berikutnya diberikan jeda waktu yang terbilang normal, yaitu setiap 5 menit sekali dalam mode cepat, 10 menit dalam mode sedang, dan 15 menit dalam mode santai. Mudahnya agar pengguna tidak dianggap sebagai robot yang sedang melakukan spam.

Layaknya pada auto follow, perhitungan jeda waktu yang digunakan juga berlaku di beberapa fitur lain seperti auto like, auto unfollow, auto comment, dan auto direct message. Lebih dari itu, pengguna juga diberikan kemudahan dalam menargetkan followers yang mereka inginkan, baik dengan menggunakan lokasi, followers dari akun tertentu, dan hashtag yang sedang ramai digunakan.

Perlu diingat kalau layanan ini bukan tools untuk menambah followers atau untuk meningkatkan kemampuan sebuah akun Instagram dalam mempromosikan sesuatu secara instan. Kalau diamati, cara kerjanya sama seperti saat kita melakukan aktivitas di IG secara manual. Bedanya di Waktu ini kita bisa terlebih dahulu mempersiapkan semuanya, sebelum kemudian dijalankan sesuai dengan yang telah kita atur di menunya masing-masing. Semua aktivitas termasuk update post, insta story dan repost bisa dijadwalkan sesuai keinginan.

Rencananya Waktu akan diluncurkan secara resmi pada 13 Agustus nanti. Tapi sejak beberapa hari lalu layanan ini sudah bisa dinikmati dan digunakan oleh beberapa orang secara terbatas. Untuk kamu yang ingin mencoba Waktu, bisa mendaftar di sini.

BONUS
Tool Instagram yang Powerfull
Free trial 10 hari waktu.co.id premium

Ada free trial 10 hari untuk pengguna Waktu yang mendaftar dari sini. Untuk penjelasan lebih lengkap serta tutorial penggunaan masing-masing fitur Waktu, bisa didapat dengan bergabung di grup WhatsApp melalui link ini.
Share on Google Plus

Tentang Bahrul Ilmi

Seorang Content Writer Pontianak yang masih dalam proses menimba ilmu, juga sedang mengembangkan sebuah usaha bernama #Pontiwriter. Bergerak di bidang penulisan konten. Menerima orderan artikel dengan tema teknologi dan gadget. Hubungi saya melalui email di gbygoober@gmail.com.

0 comments:

Post a Comment

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.

IBX58BE408137C57