Thursday, November 5, 2015

Aplikasi M2TV Pontianak Kini Hadir di Perangkat Android

www.Softrickinfo.com – Salah satu televisi komunitas Islam di Pontianak kembali berinovasi. Setelah sebelumnya hadir secara streaming melalui situs resminya di m2tvpontianak.com, baru-baru ini M2TV (Mujahidin Madani Televisi) Pontianak diketahui telah dapat diakses melalui smartphone, salah satunya melalui perangkat Android. Bahkan saat ini aplikasi Mujahidin Madani TV teleh tersedia di Play Store dan bisa di unduh secara gratis untuk memudahkan kita menyaksikan tayangan dari televisi tersebut..

Aplikasi M2TV Pontianak Kini Hadir di Perangkat Android
Aplikasi Mujahidin Madani TV di Play Store
Sebelumnya tim Softrickinfo.com sempat melakukan diskusi bersama pihak M2TV Pontianak. Diskusi dilakukan pada Rabu, (28 Oktober 2015) melalui Facebook. Dari hasil diskusi tersebut diketahui bahwa televisi komunitas yang didirikan oleh H. Nur Hasan Faisal ini baru berusia atau berjalan sekitar 4 tahun. Namun dalam waktu 4 tahun itu M2TV Pontianak sebagai TV Komunitas yang Mendunia sudah berhasil mewujudkan tagline yang saat ini sedang mereka gunakan itu.

Salah satu wujud nyata dari tagline “TV Komunitas yang Mendunia” milik M2TV Pontianak tersebut adalah aplikasi Mujahidin Madani TV yang saat ini sudah tersedia di Play Store. Seperti yang ditulis oleh M2TV Pontianak di akun Facebook resminya pada Rabu, (4 November 2015), dengan hadirnya aplikasi M2TV Pontianak di perangkat Andorid, semakin memudahkan penonton atau ikhwafillah (sapaan untuk penontonnya) dalam menyaksikan berbagai tayangan yang disuguhkan oleh televisi tersebut.

Untuk bisa menyaksikan tayangan M2TV Pontianak melalui aplikasi Mujahidin Madani TV di Android, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Play Store dari perangkat Android masing-masing, lalu ketikkan Mujahidin Madani TV pada kolom pencarian. Ukuran aplikasinya tidak terlalu besar, sehingga pengguna tidak perlu menggunakan Wi-Fi untuk mendowanload aplikasinya, dan lagi aplikasi ini juga gratis tanpa label app-in purchase di belakangnya. Jadi selain kecil dan gratis, pengguna juga kemungkinan tidak akan melihat iklan ketika menonton siaran M2TV Pontianak melalui aplikasi yang satu ini.

Agar semakin menambah kenyamanan dalam menonton, pastikan sinyal internet dan kuota sedang dalam keadaan baik. Ketika pengguna membuka aplikasinya, maka tayangan yang sedang berlangsung di M2TV Pontianak akan tampil secara otomatis. Namun jangan heran ketika nantinya saat mengakses kembali aplikasi pada jam-jam tertentu aplikasi tidak menampilkan gambar, itu artinya jam tayang televisi tersebut sudah berakhir. Sebab, televisi yang masih satu lokasi dengan Masjid Raya Mujahidin Pontianak ini mengudara setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. (BAIM)


EmoticonEmoticon