Sunday, November 24, 2013

Winamp Pro 5.66 Build 3507 Full Version

winamppro
Ditengah kabar buruk yang menerpa Winamp yang kabarnya akan segera ditutup oleh AOL pada Desember mendatang, Softrickinfo mencoba menghadirkan Winamp Pro 5.66 Build 3507 Full Version ke tengah-tengah sobat. Meski akan segera dihentikan produksinya, tampaknya Winamp masih mencoba untuk tetap eksis dikalangan penggunanya. Hal itu terbukti dengan hadirnya Winamp Pro 5.66 Build 3507 Full Version ini.

Winamp seperti yang kita ketahui adalah sebuah software media player yang sudah ada sejak lama, bahkan penggunanya juga sudah sangat banyak sekali. Sebelum media player lain mulai bermunculan untuk menyaingi Winamp, software yang satu ini sempat menjadi software media player utama yang dipilih oleh para pengguna Windows. Banyaknya dukungan format file baik audio maupun video yang dapat dimainkan dengan baik serta banyaknya skin-skin Winamp yang dapat diganti sesuai selera membuat para pengguna setia Winamp enggan untuk meninggalkan software media player yang satu ini.

Nah bagi sobat mungkin masih ingin mencoba menggunakan Winamp atau bahkan belum pernah menggunakan Winamp, sobat bisa mendownloadnya melalui link download berikut ini.


linkdownload


EmoticonEmoticon