Thursday, November 21, 2013

Mengatasi Masalah Serial Fake IDM

problemidm
Internet Download Manager (IDM), merupakan sebuah software downloader yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Kehandalan software tersebut dalam mengatur kecepatan download sudah tidak diragukan lagi, sehingga banyak orang yang menggunakan software tersebut untuk memperlancar dan mempermudah proses download yang mereka lakukan. Namun akhir-akhir ini ada sedikit masalah yang ditimbulkan oleh software tersebut.

Para pengguna IDM yang mengaktivasi IDM-nya menggunakan patch atau keygen pasti sudah mengalami saat dimana IDM memunculkan kotak peringatan yang menyatakan bahwa IDM tersebut sudah didaftarkan dengan "Serial Fake". Pesan tersebut muncul berkali-kali ketika sedang menggunakan browser yang ketika sedang terkoneksi ke internet. Sehingga banyak pengguna yang merasa terganggu dengan hal tersebut.

Setelah beberapa hari mencoba mencari solusinya, akhirnya Softrickinfo menemukan juga cara mengatasi masalah "Serial Fake" tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut sobat hanya membutuhkan sebuah software bernama Pop-up Remover. Software tersebut berbentuk seperti keygen. Sobat tidak perlu menginstalnya, sobat hanya tinggal mengcopy filenya ke folder IDM di local C lalu kemudian menjalankannya.

Nah, bagi sobat yang sudah sangat merasa terganggu dengan peringatan dari IDM tersebut dan sudah tidak sabar lagi untuk menghilangkannya, sobat bisa langsung mendownload Pop-up Remover melalui link download berikut ini.


linkdownload


Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon