Thursday, August 1, 2013

Dapatkan Ashampoo Movie Studio 2013 Senilai $49.99 Gratis

Ashampoo Movie Studio 2013
Hai sobat, Softrickinfo hadir lagi untuk memberikan sebuah informasi terbaru dan terhangat untuk sobat. Informasi kali ini datang dari software Ashampoo Movie Studio 2013 senilai $49..99 yang dibagikan secara gratis. Di hompage pada situs resminya memang tidak disebutkan, namun salah seorang member dari sebuah forum baru saja membagikan informasi ini.


Meski informasi ini berasal dari seorang member forum, tapi setelah Softrickinfo lihat, link yang diberikan menuju pada sebuah halaman pada situs resmi Ashampoo.

Ashampoo Movie Studio 2013 merupakan versi Movie Studio terbaru yang dikeluarkan oleh Ashampoo dan dijual dengan harga $ 49.99 atau sekitar 500 ribuan. Dengan jangka waktu tertentu, software ini dibagikan secara giveaway atau secara gratis, sobat hanya perlu mendownload installernya dan mendapatkan serial number atau product key nya yang akan sobat dapatkan langsung melalui situs resmi Ashampoo.

Ashampoo Movie Studio 2013 memiliki berbagai macam fitur dasar yang bisa sobat gunakan untuk mengedit sebuah video dan membuat film. Fitur utama Ashampoo Movie Studio 2013 antara lain.

  • Cut & Trim Video
  • Memasukkan atau menambahkan musik kedalam video
  • Menambahkan efek transisi dan teks
  • Export file
  • Burn to disk
Akan Softrickinfo coba jelaskan sedikit bagaimana cara untuk mendapatkan serial atau product key Ashampoo Movie Studio 2013 melalui situs resmi Ashampoo.

Pertama, sobat harus mengunjungi halaman pendaftaran giveaway Ashampoo Movie Studio 2013 untuk mendapatkan serial atau product keynya disini. Kemudian masukkan email sobat yang masih aktif, jika sobat kurang suka dengan email yang berisikan iklan atau penawaran, sobat bisa menggunakan email lain yang sobat punya, yang penting masih aktif.

Masukkan alamat email sobat ke kotak seperti yang ada pada gambar berikut ini lalu klik "Request full version key".

Get Lisensi Ashampoo Movie Studio 2013

Selanjutnya sobat akan diarahkan pada halaman yang meminta sobat untuk memverifikasi atau mengkonfirmasi alamat email sobat. Dengan mengklik link yang diberikan maka sobat juga sudah terdaftar sebgai member dan akan darahkan ke halaman untuk mendapatkan serial atau product key Ashampoo Movie Studio 2013.

Halaman lisensi AMS 2013

Nah, copy lisensi atau product key tersebut dan simpan di notepad. Sekarang sobat hanya tinggal mendownload Installer Ashamppo Movie Studio 2013 melalui link download berikut ini.


Link download

Nah, terakhir sobat hanya tinggal menginstal software Ashampoo Movie Studio 2013 seperti biasa dan menggunakan serial dan product key yang sobat dapatkan tadi.

Untuk informasi lebih lanjut dan tanya jawab, sobat bisa mengikuti thread tentang software ini disini.

Ditulis melalui: WinForum

Semoga bermanfaat.

4 komentar

Salam kenal saja pertamax komennya.

Salam kenal juga untuk kamu sob

dicoba sob.. soalnya ada tugas bahasa inggris, suruh buat film -__-


EmoticonEmoticon