Sunday, December 9, 2012

TuneUp Utility 2013 Full Version

Tahun 2012 belum juga berganti ke tahun 2013 tapi para pengembang software telah banyak yang mempersiapkan aplikasi untuk 2013 nanti, bahkan sudah ada yang dipublikasikan tahun ini juga. Salah satu software yang telah siap menuju tahun 2013 di akhir tahun 2012 ini adalah TuneUp Utility 2013, sebuah program aplikasi utility yang dapat membantu sobat untuk merawat dan meningkatan performa PC yang sobat miliki.


Setiap ada aplikasi dengan versi terbaru tentu telah banyak perubahan dan penambahan fitur pada aplikasi tersebut. Seperti halnya TuneUp Utility 2013 ini yang telah sedikit merubah tampilannya dan meningkatkan kemampuannya dalam me-maintenance PC yang kita miliki. Jika sobat sudah pernah menggunakan TuneUp Utility sebelumnya, dan sudah terbiasa dengan cara kerja dari TuneUp Utility versi itu, maka ketika sobat meng-upgrade atau memperbaharui TuneUp Utility yang sobat miliki ke versi TuneUp Utility 2013 sobat akan menemukan beberapa hal yang aneh dan mungkin akan sedikit membuat sobat terkejut.

Jika sobat pernah menggunakan dan menginstal sendiri TuneUp Utility 2012, maka sobat tidak akan bingung lagi ketika melakukan intalasi TuneUp Utility 2013. Seperti yang saya katakan sebelumnya, jangan heran ketika sobat mengalami hal-hal yang sedikit aneh ketika telah meginstal TuneUp Utility 2013 dan melakukan pengaturan untuk me-maintenance PC sobat. Tapi itu bukan masalah yang bisa menyebabkan kerusakan pada komputer sobat, itu hanya proses saat TuneUp Utility 2013 mulai menerapkan beberapa pengaturan yang telah sobat sesuaikan.

Berikut adalah screenshot TuneUp Utility 2013 Full Version.




Bagi sobat yang ingin segera mendownload TuneUp Utility 2013 Full Version ini, silahkan menuju ke link download berikut ini.

Password File: Bent0811

Semoga artikel tentang TuneUp Utility 2013 Full Version ini bisa bermanfaat bagi sobat, selamat mendownload, semoga berhasil, dan tetap update aertikel terbaru dari Softrickinfo.

Sampai jumpa lagi....


EmoticonEmoticon