Ragam Bahan Hijab Segi Empat Terbaru yang Diminati Hijabers - Softrickinfo

Post Top Ad

Tuesday, April 17, 2018

Ragam Bahan Hijab Segi Empat Terbaru yang Diminati Hijabers

Ragam Bahan Hijab Segi Empat Terbaru yang Diminati Hijabers – Fashio muslimah kian diminati. Saat ini sudah banyak sekali orang yang memperhatikan pentingnya menggunakan pakaian yang sesuai dengan aturan, terutama bagi para muslimah. Kini tampil cantik dan menarik namun tetap menutup aurat bukan lagi hal yang sulit, sebab banyak sekalian busana muslimah dan sejumlah aksesoris lainnya yang bisa dikenakan. Tampil dengan mengenakan hijab akan semakin menambah kesan pada penampilan jika pandai mengkombinasikan antara hiba dan pakaian yang dikenakan.
Model Hijab Segi Empat - https://mimajilbab.yukbisnis.com
Setiap wanita muslim memang wajib untuk memakai jilbab yang bertujuan untuk menutupi aurat mereka. Selain untuk menutupi seluruh bagian tubuh, jilbab ini juga membantu wanita agar terlihat lebih feminin, kalem dan juga lebih anggun. Perkembangan jilbab pun juga sudah semakin maju dan mengikuti zaman. Sekarang pun, jilbab ini sudah resmi masuk ke dalam kategori berpakaian atau fashion sehingga banyak sekali kreasi dan juga jenisnya. Salah satunya yang saat ini sedang diminati oleh masyarakat Indonesia adalah hijab segi empat modern model terbaru yang sangat mudah untuk dikreasikan. Bahan yang digunakan untuk membuat jilbab ini ada berbagai macam, yaitu:

Rawis

Bahan ini menjadi yang paling banyak dipakai untuk membuat jilbab. Kebanyakan dari yang memakai bahan ini adalah anak muda dan juga ibu rumah tangga. Keunikan dari bahan ini adalah pada bagian pinggirnya yang sengaja dibuat terurai. Bahan ini berbahan baku katun yang memiliki tekstur yang halus dan juga tipis. Jenis ini sangat digemari karena mudah untuk digunakan dan juga cocok jika dipakai sehari-hari dan nyaman jika dikenakan. Selain itu, jenis ini juga memiliki banyak variasi warna yang dimodifikasi dan sangat cocok untuk dipadukan dengan segala jenis busana muslimah.

Viscose

Bahan ini juga merupakan yang sering dijadikan sebagai bahan pembuat jilbab segi empat terbaru. Istilah lain dari model kain ini adalah rayon atau viskosa dan hasil dari kombinasi dari bahan organic dan sintetis. Memiliki tekstur yang lembut dan sangat lentur. Selain itu, bahan ini bersifat tidak gampang kusut dan terbuat dari beberapa bahan lain sebagai polyester dan viscose. Jenis ini juga sangat berguna dan mudah untuk dikreasikan dan lembut serta dingin jika bersentuhan dengan kulit.

Shabby Chic

Salah satu motif yang paling digemari saat ini adalah motif shabby chic atau yang dikenal dengan motif bunga-bunga dan dibuat dalam warna pucat atau pastel dan juga warna bold. Jenis ini juga bisa Anda gunakan untuk baju gamis atau blouse yang polos dan tidak bermotif rumit. Jilbab yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat tidak terlalu mencolok namun juga terlihat cantik. Jenis ini dapat dipakai untuk menghadiri berbagai acara, formal mau pun non formal.

Hycon

Bahan hycon ini juga banyak digunakan untuk pembuatan model jilbab, hijab atau kerudung jenis ini. Bahan ini sangat mirip dengan bahan sifon, namun teksturnya lebih tebal dan juga lebih lembut. Selain itu, serat kain ini lebih rapat dan tidak licin, sehingga ketika dipakai, maka akan terlihat jatuh dan tidak mengembang. Jenis ini juga memiliki warna yang beragam dan mudah dicocokkan dengan pakaian yang kamu kenakan. Akan lebih baik jika sebelum memakainya, setrikalah terlebih dahulu karena akan terlihat kusut.

Denim

Bahan yang satu ini memang menjadi salah satu bahan jilbab segi empat terbaru yang paling digemari oleh anak muda pada saat ini. Saat menggunakan jilbab ini, kamu juga bisa mengenakan pakaian yang berbahan serupa dan bisa dipadukan dengan pakaian yang casual dan juga cocok untuk dipakai untuk pergi ke kampus maupun bekerja. Bahan ini juga terasa lebih sejuk dibanding bahan lainnya dan mudah dibentuk.

No comments:

Post a Comment

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.

Post Bottom Ad