Paket Internet Indosat Ooredoo Murah Meriah, Kuota Berlimpah - Softrickinfo

Post Top Ad

Thursday, March 22, 2018

Paket Internet Indosat Ooredoo Murah Meriah, Kuota Berlimpah

Paket Internet Indosat Ooredoo Murah Meriah, Kuota Berlimpah – Akses internet sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi saat ini. Terutama bagi mereka yang sudah lekat dengan dunia maya dan bekerja menggunakan koneksi internet. Banyaknya pilihan provider yang bisa digunakan untuk mengakses internet, membuat segala informasi dapat diterima dengan mudah dan cepat. Bahkan beberapa penyedia layanan tersebut memungkinkan pengguna yang berada di tempat tertentu, dapat mengakses internet dengan nyaman.
Paket Internet Indosat Ooredoo
Paket Internet Indosat Ooredoo - Mang Gadget
Banyaknya pilihan terkadang juga membuat pengguna kebingungan memilih paket internet murah yang cocok. Sebab sejumlah operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia lebih sering perang tarif dan perang bonus. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo lewat terobosan terbaru mereka. Saat operator lain sedang sibuk membagi zona dan kuota dengan berbagai ketentuan, mereka dengan mudah memberikan akses internet yang murah dengan kuota berlimpah.

Selain memberikan pilihan paket internet khusus dan beberapa promo Indosat Ooredoo, ada juga paket internet Indosat yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, dengan paket yang satu ini pengguna Indosat bisa merasakan mudahnya mengakses internet tanpa pembagian jaringan, mendapatkan kuota yang cukup besar, harga sangat murah meriah, dan bisa dibeli berulang kali dalam sehari.

Baca juga: Pilihan “Internet Super Kuota” Hilang, Pengguna dan Penjual Kebingungan

Paket Yellow Indosat Ooredoo memang sangat layak menjadi pilihan banyak pengguna operator satu ini. Bagimana tidak, dengan hanya bermodalkan pulsa Rp. 1000 rupiah, pengguna sudah bisa internetan dengan kuota sebesar 1 GB di semua jaringan, baik 2G, 3G, dan 4G. Sisa kuota dan pemakaian lainnya yang tersedia pada peket ini juga bisa dipantau melalui aplikasi Indosat Ooredoo MyCare. Jika kuota sudah habis, pengguna hanya perlu membeli lagi paket tersebut dengan dial *123*111# kemudian memilih paket yang diinginkan.

Softrickinfo sendiri sudah cukup lama menggunakan paket internet Indosat Ooredoo ini. Sehingga sudah cukup tahu dan mengerti dengan kelebihan serta kekurangan paket internet yang sangat berguna ini. Kelebihannya sudah banyak disebutkan, namu kekurangan dari paket ini adalah tidak adanya pembatas jika kuota sudah habis, jadi ada kemungkinan pulsa akan terpotong tanpa disadari. Kemudian, pengguna juga harus mengingat batas aktif paket yang mereka gunakan.

Sebenarnya kedua masalah tadi sudah diantisipasi oleh pihak operator dengan mengirimkan SMS, namun terkadang apa yang tertera pada pesan ada kalanya tidak sesuai. Ditambah lagi dengan SMS yang diterima agak terlambat diterima oleh pengguna. Untungnya, jika ada masalah yang dialami terkait penggunaan paket ini, pelanggan bisa menyampaikannya melalui Indosat Customer Service yang aktif di bebrapa sosial media, misalnya saja di Twitter.

Saat memutuskan untuk menggunakan paket internet Yellow Indosat Ooredoo, pastikan sudah yakin dengan semua efek yang akan diterima, misalnya saja kehabisan pulsa karena melewati batas kuota yang ditentukan, atau mungkin karena lupa masa aktif paket yang sebenarnya sudah dikirim melalui SMS konfirmasi ketika paket tersebut sudah aktif.

Cara lain untuk mengatasi masalah itu terjadi adalah dengan membuat pengingat atau memasang alarm beberapa saat sebelum paket akan berakhir. Untuk mengetahuinya, silahkan cek notifikasi yang diberikan melalui SMS. Cara ini cukup membantu bagi kamu yang suka lupa kapan harus memperpanjang kembali paket internetnya. Karena pihak Indosat tidak memberlakukan perpanjangan otomatis pada paket internet mereka ini.

Itulah sedikit cerita tentang Paket Internet Indosat Ooredoo. Semoga saja bisa menjawab kegelisahan pengguna setia paket internet ini dan bermanfaat bagi yang sedang ingin menggunakannya.

No comments:

Post a Comment

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.

Post Bottom Ad