Honor 9 Lite, Smartphone Quad-Lens yang Segera Masuk Indonesia - Softrickinfo

Post Top Ad

Saturday, March 24, 2018

Honor 9 Lite, Smartphone Quad-Lens yang Segera Masuk Indonesia

Honor 9 Lite, Smartphone Quad-Lens yang Segera Masuk Indonesia – Bulan Maret ini tampaknya akan menjadi bulan yang sangat seru. Tidak hanya bagi beberapa perusahaan smartphone, tapi juga pengguna setia mereka yang sudah sangat menantikan hadirnya smartphone terbaru yang sangat luar biasa. Honor Smartphone, adalah salah satu produsen yang sudah mengumumkan akan merilis Honor 9 Lite di Indonesia dalam hitungan beberapa hari lagi. Dilihat dari detil spesifikasi yang ditawarkan, perangkat ini sangat mampu untuk bersaing memperebutkan hati pengguna di tanah air.
Honor 9 Lite - Honor Indonesia
Berbekal pengalaman 30 tahun di industri telekomunikasi, hadirnya Smartphone Honor 9 Lite akan memberikan gebrakan baru di industri ini dengan mengusung trend teknologi yang dikembangkan, serta pengalaman baru bagi pengguna mereka. informasi resmi menyebutkan bahwa Honor 9 Lite akan dirilis pada 27 Maret mendatang di Indonesia.

Tidak hanya memboyong sejumlah fitur kekinian, Honor 9 Lite juga akan berusaha untuk mematahkan anggapan kalau kamera depan tidak lebih bagus daripada kamera utama (belakang). Dengan berbagai algoritma yang ditanamkan oleh Honor pada smartphone ini, maka semua kecanggihan teknologi yang ditawarkannya akan terasa semakin memukau. Perangkat kecil mungil satu ini akan memberikan pengalaman yang menarik dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Spesifikasi Singkat Honor 9 Lite

Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite dengan bentang layar 5,6 inch sudah mencuri perhatian. Ratio 18:9 yang membuat view handphone ini terasa lebih luas. Ditambah lagi dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 yang memberikan ketajaman warna yang lebih nyata. Kemudian dipercantik dengan lengkungan kaca 2.5D yang semakin memberikan kesan menarik untuk dilihat. Bodi belakang yang berkilau membuat handphone ini benar-benar terasa seperti handphone mahal khas smartphone flagship.

Seperti mengerti akan kebutuhan pengguna di Indonesia yang masih sangat mementingkan sebuah kamera, adanya teknologi quad-lens yang menjadi andalan di Honor 9 seri ini tampaknya akan menjadi sukses besar dalam memenangkan hati pengguna, kamera pada handphone ini adalah 13MP + 2MP quad-lens pada bagian depan dan belakang. Kedua lensa yang diusung tersebut memiliki kemampuan built-in yang akan semakin memberikan kualitas terbaik dalam hal pengambilan foto.

Beberapa fitur yang menjadi andalan pada bagian kamera adalah adanya dukungan hardware untuk memberikan efek bokeh, sehingga memberikan efek blur dan fokus yang sesuai. Selain itu juga ada panorama selfie yang turut didukung oleh fitur Potrait Mode 2.0. fitur yang tak kalah menarik lainnya yang disematkan pada kamera adalah Gesture Control dan Gender Beauty Mode. Kesemuanya akan memberikan pengalaman yang berkesan dalam mengabadikan setiap momen yang ditangkap dengan Honor 9 Lite.

Selesai dengan kamera, kita beralih ke bagian dalam handphone ini yang memiliki peranan penting dalam menopang kinerja yang diberikan. Honor 9 Lite ditenagai oleh baterai berukuran 3000 mAh, dijalankan dengan prosesor Kirin 659 Octa-core yang sudah menggunakan fabrikasi 16 nanometer. Sistem operasi Android Oreo 8.0 yang dipoles dengan EMUI 8.0 serta dibantu CPU berkecepatan 2.36 GHz dan RAM 3 GB.

Sistem UI yang digunakan pada perangkat Honor Indonesia ini cukup menarik untuk dibahas. Adanya tekonologi Artificial Intelligence (AI) pada EMUI 8.0 akan semakin memperkuat kemampuan Honor 9 Lite dalam menunjukkan berbagai teknologi mutakhir yang dibawanya. Ditambah lagi dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif. Kemampuan AI pada smartphone ini juga akan terasa pada penggunaan fingerprint sensor yang berada pada bagian belakang.

Daya Tarik Honor 9 Lite

Pada penjelasan awal sudah disebutkan kalau smartphone yang akan segera masuk Indonesia ini mengandalkan sejumlah teknologi terbaru yang dimilikinya, salah satunya adalah dual-lens 13MP+2MP pada bagian depan dan belakang, juga bentang layar Full View Display 18:9 dengan resolusi Full HD+. Selain itu masih ada beberapa daya tarik lainnya yang dimiliki oleh perangkat besutan Honor ini yang sayang sekali jika tidak diketahui, misalnya saja seperti:

Memberikan Kepuasan Lebih dalam Menonton

Munculnya jejeran smartphone teranyar dengan Full View Display semakin disukai saat ini. Selain memberikan kesan luas pada layar, juga sangat nyaman ketika digunakan untuk menonton film atau video yang mendukung layar lebar. Honor 9 Lite juga memberikan penawaran yang sama, bahkan lebih berkat dukungan baterai serta kecerdasan UI yang dimilikinya. Handphone ini mampu dipakai untuk menonton video secara nonstop hingga 13 jam. Itu karena adanya 6 pilihan penghemat daya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Sinyal Kencang di Manapun Berada

Pengalaman puluhan tahun di bidang mobile communication membuat Honor mampu memberikan tangkapan sinyal yang luar biasa pada produk terbarunya ini. Honor 9 Lite mampu menangkap sinyal dengan sangat baik meski pengguna berada di tempat-tempat yang memiliki sinyal buruk, seperti di gedung-gedung tinggi, pegunungan dan semacamnya.

Fingerprint yang Cepat dan Pintar

Ini juga tidak kalah menarik. Meski mungkin sudah sangat wajar dimiliki oleh smartphone kabanyakan pada masa kini. Namun sensor sidik jari yang dimiliki terdengar berbeda. Kemampuan membuka kuncinya hanya dalam waktu 0,25 detik saja. Hal yang memukau adalah fingerprint sensor pada hp ini juga ditopang dengan AI, sehingga jika semakin sering digunakan, maka proses membuka kunci akan semakin cepat.

Prestasi Honor 9 Lite yang Jadi Modal Bersaing di Indonesia

Sebelum masuk ke Indonesia, perangkat ini sudah lebih dulu hadir dan mencuri perhatian banyak pengguna di Cina dan India. Meski belum disebutkan berapa harganya, namun perangkat pintar terbaru Honor ini sudah mendapat pujian karena memiliki penawaran harga yang murah, memiliki desain yang menarik serta kemampuan fotografi yang luar biasa. Bahkan di India sempat terjual habis dalam tiga kali penjualan. Itu menunjukkan bahwa antusias terhadap hp ini sangat besar sekali.

Prestasi tersebut menjadikan Honor sebagai merek e-brand nomor satu di Cina dengan penjualan terbaik pada tahun 2017. Di tahun yang sama, Honor kembali mendapat prestasi yang mengagumkan, yaitu dinobatkan sebagai produk e-brand terbesar ketiga di Rusia. Tahun ini mungkin saja akan mendulang sukses di Indonesia, bersaing dengan sejumlah vendor lainnya yang juga memperkenalkan perangkat terbaru mereka. Akan seperti apa antusias terhadap Honor 9 Lite di Indonesia? Kita lihat saja Honor 9 Lite, Smartphone Quad-Lens yang Segera Masuk Indonesia pada 27 Maret mendatang.

2 comments:

  1. Bener-bener takjub saya mas. HP nya bagus, kinclong, performanya juga mantep banget. Is the best lah pokoknya. #DuniaFaisol

    ReplyDelete

Baca sebelum berkomentar

1. Berkomentar menggunakan akun dari layanan yang telah tersedia.
2. Untuk mengetahui balasan komentar silahkan klik "Subscribe by email" sebelum mempublikasikan komentar.
3. Jangan menaruh link di dalam komentar.
4. Gunakan fitur Name/Url dengan baik.
5. Jangan gunakan nama 'anonim'.

Post Bottom Ad